Deadpool 2 baru saja memulai proses syuting di Kanada, sang bintang Ryan Reynolds baru saja membagikan 2 set photo terbaru untuk film ke 2 dari Deadpool. Hatley Castle yang sebelumnya dipakai untuk set lokasi X-Man, yang digunakan sebagai mansion milik Profesor Xavier, menjadi lokasi baru pengambilan gambar untuk sequel Deadpool. Dalam sequel Deadpool ini kita juga masih akan melihat Stefan Kapicic dan Brianna Hildebrand yang memerankan tokoh Colossus dan Negasonic Teenage Warhead. Kedua mutant tersebut bisa dibilang merupakan anggota resmi dari X-Man yang bermain dalam film Deadpool, seperti yang Geeks! tau mereka ber 2 merupakan element yang membuat film Deadpool menjadi lucu dan tidak membosankan dan sepertinya memang tidak akan ada anggota resmi lain dari X-Man yang akan ikut bermain dalam film Deadpool 2 .

Melalui akun Twitter resminya Ryan Reynolds memberikan set photo terbaru dengan caption yang memang sangat tipical Deadpool sekali, lihat dibawah ini Geeks! :

 

James McAvoy yang tetap akan memerankan Professor X dalam X-Man : Dark Phoenix, akan kembali ditemani oleh para bintang X-Man Trilogy The First Class seperti, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence yang kembali memerankan character Magneto dan Mystique. Dark Phoenix yang akan ber setting tahun 1990 akan memisahkan timeline antara para bintang X-Man First Class dengan timeline Deadpool 2 yang memang modern.  Tentu saja para fans dari X-Man memang berharap adanya crossover dari 2 film ini.

Deadpool 2 akan fokus untuk memperluas pandangan tentang X-Man Cinematic Universe dari pada mencoba untuk menyatukan dengan timeline dari film X-Man terdahulu. Dalam Deadpool 2 ini selain masih akan melihat Colosus dan Negasonic Teenage Warhead kita juga akan melihat Josh Brolin yang akan memerankan Cable dan Zazie Beetz sebagai Domino. 2 character baru itu kemungkinan besar akan hadir dalam Deadpool 3 atau mungkin dalam film lain seperti X Force, kabar lain juga menyebutkan bahwa 2 mutant tersebut mungkin bukan satu satunya mutant baru yang akan di perkenalkan dalam Deadpool 2.

Deadpool 2 sepertinya masih akan tetap terpisah dengan X-Man Franchise, mengingat bahwa Deadpool masih menonjolkan humor kasar dan memiliki kategori R – Rated sama seperti film sebelumnya. Berbeda dengan film – film dari X-Man Franchise yang mungkin aga sedikit drama, sehingga memang sulit untuk membuat crossover dari ke 2 film ini, meskipun begitu Deadpool memang memiliki tempat sendiri bagi para fansnya.