Baru-baru ini Annapurna Pictures telah merilis trailer keduanya untuk film terbaru mereka yang di adaptasi dari kisah nyata berjudul Detroit. Film karya dari seorang sutradara pemenang Academy Award yaitu Kathryn Bigelow menceritakan tentang kerusuhan sipil yang terjadi pada tahun 1967 di kota Detroit dan di film ini aktor John Boyega menjadi pemeran utama, memainkan karakter bernama Melvin Dismukes yang merupakan seorang satpam.

Di trailernya kali ini terlihat Melvin Dismukes tengah diintrogasi oleh polisi kota Detroit dan menanyakan seperti apa kerusuhan yang terjadi di kotanya, lalu Dismukes yang berprofesi sebagai seorang satpam hotel pun mengatakan kepada polisi bahwa dirinya mendengar suara tembakan yang terjadi di Motel Algiers dan menemukan tiga orang yang terbunuh. Pihak polisi pun langsung menuduh bahwa Dismukes telah melakukan pembunuhan terhadap tiga orang tersebut. Penasaran dengan aksi John Boyega di film ini ? yuk kita simak trailernya di bawah ini Geeks!

Film Detroit merupakan adaptasi kisah nyata dari peristiwa kerusuhan dan penjarahan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat yang terjadi selama lima hari di kota Detroit. Peristiwa ini disebabkan ketika polisi melakukan razia di salah satu klub yang terletak di Twelfth Street dan Clairmount Avenue dimana lokasi tersbut banyak di dominasi oleh orang kulit hitam dan polisi menangkap semua orang yang ada disana sehingga kerusuhan semakin meluas. Dalam kerusuhan ini telah mengakibatkan 43 orang tewas, 1000 orang terluka dan lebih dari 2000 bangunan hancur, disertai dengan penangkapan kurang lebih 7000 orang.

Kathryn Bigelow berkolaborasi dengan seorang penulis bernama Mark Boal dan melakukan tahap produksi secara bersamaan. Beberapa aktor yang akan terlibat di film ini antara lain Will Pouter, Algee Smith dan Jacob Latimore. Bagaimana Geeks! penasaran dengan akting John Boyega di film ini ?  tunggu tanggal perilisanya pada 4 Agustus 2017 nanti.