Pada minggu lalu Marvel telah merilis trailer pertama Black Phanter menceritakan petualangan dari seorang pewaris kerajaan Wakanda yaitu T’Challa yang di perankan oleh aktor Chadwick Boseman. Sebelum film Black Phanter resmi dirilis pada tanggah 16 Februari 2018 nanti, tentunya Geeks! masing mengingat karakter ini memulai debutnya untuk Marvel Cinematic Universe dalam film Captain America : Civil War yang telah dirilis pada tahun lalu bersama armornya yang serba berwarna hitam. Kali ini sebuah concep art untuk armor Black Phanter muncul dengan menunjukan desain yang sedikit berbeda dari yang sebelumnya kita lihat.

Concept art Black Phanter ini didesain oleh seorang illustrator bernama Andy Park, ia baru saja membagikan karyanya melalui akun Twitter pribadinya pada tanggal 15 Juni kemarin. Dalam kostum yang di desain oleh seniman keturunan Korea-Amerika ini hanya merupakan armor altertantif Black Phanter, memiliki desain yang lebih sederhana dari yang kita lihat dalam film Civil War namun ciri khas cakarnya masih mirip dengan kostum Black Phanter versi MCU dan Andy Park telah menghilangkan garis silver pada bagian badannya maupun pada helm-nya. Simak Concept Art-nya di bawah ini Geeks!


Andy Park merupakan seorang Illustrator yang karyanya sebagian besar menggambarkan karakter-karakter superhero yang ada dalam Marvel Cinematic Universe. Namun dengan desain armor Black Phanter yang luar biasa ini bukan berarti akan di jadikan armor utama dalam film solo Black Phanter nanti, ini hanya merupakan desain armor alternatif saja seperti yang di tulis oleh Andy Park dalam caption di Twitternya.

Dalam trailer resmi Marvel kita masih melihat T’Challa masih menggunakan armor yang sama pada film Civil War dengan satu bagian khasnya yang tidak dirubah yaitu garis silver yang melingkar di lehernya dan cakarnya yang terbuat dari Vibranium sama seperti perisai milik Captain America. Nah Geeks!, bagaima pendapat kalian tentang concept art ini ? tulis komentar kalian di bawah ya.