Duet sutradara Russo Brother beberapa waktu lalu membagikan foto yang mungkin akan menjadi lokasi syuting yang mewakili setting Wakanda untuk Avengers Infinity War. Wakanda merupakan salah satu negara fiktif di afrika yang di ceritakan dalam buku komik marvel dan film, selain itu Wakanda merupakan salah satu rumah untuk karakter Black Panther.

Russo Brother baru saja membagikan foto tersebut dalam akun Instagram pada hari senin kemarin yang menyebutkan “berada jauh di dalam Serengeti”. Serengeti adalah sebuah ekosistem yang berada di Tanzania, ini merupakan salah satu taman nasional yang di huni oleh banyak satwa liar yang beragam dari benua Afrika. Tempat ini di rasakan sangat cocok untuk merepresentasikan Wakanda.

Tootsie Roll and Winter Fresh, deep in the Serengeti.

A post shared by The Russo Brothers (@therussobrothers) on

Beberapa komentar menunjukan respon yang baik jika Serengeti menjadi lokasi syuting Wakanda di film Infinity War. Keduanya tampak tengah sibuk dalam sebuah kendaraan dengan peralatan shooting seperti kamera dan alat alat pendukung untuk produksi film. Tanzania hanyalah satu dari lokasi ‘palsu’ yang digunakan oleh kedua sutradara ini untuk memproduksi film Marvel dan ini mungkin salah satu tempat terbaik yang di pilih Russo Brother sebagai salah satu lokasi syuting.

Beredar juga kabar jika Wakanda akan di gunakan sebagai salah satu lokasi utama dalam cerita Infinity War dan sekuel Avengersnya yang masih belum di beri judul. Film ini memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi angsuran MCU yang paling epic. Salah satu kekhawatiran yang muncul untuk film ini adalah terlalu banyaknya karakter yang muncul bisa membuat cerita tumbuh terlalu luas dari yang di rencanakan. Tapi Russo Brohter akan membuktikan kalau mereka dapat menangani dan mematahkan tanggapan banyak orang.