Trailer perdana Black Panther terus menjadi sorotan publik, selain ini pertama kalinya dia muncul dalam filmnya sendiri, super hero ini juga akan ikut bergabung dengan film Avengers Infinity War dan memperluas alam semesta Marvel Cinematic. Dalam beberapa minggu terakhir dilaporkan juga kalau Letitia Wright akan memerankan karakter Shuri, dan Winston Duke ikut ambil bagian sebagai M’Baku.

Gurira pun ikut terlihat dalan trailer perdana yang telah di sebarkan sebagai Okoye, selain itu Deadline juga melaporkan jika dia akan berada dalam film Avengers Infinity War. Meskipun belum diketahui seberapa penting peran yang akan diberikan padanya.

Satu hal yang pasti, Marvel terlihat sangat menyukai apa yang telah mereka capai sampai sekarang, dan mereka terus berusaha untuk memperluas semesta mereka. Semua itu terlihat dengan casting yang di lakukan Avengers agar mereka bisa menampilkan banyak anggota Dora Milaje ( para body guard King T’Challa/Black Panther ) dalam sekuelnya kali ini.

Masuknya semua karakter pendukung dari film Black Panther ini memperlihatkan betapa besar produksi Invinity War yang mungkin akan terus melebar. Jika di hitung semua superhero yang akan bergabung dalam film ini, sudah sangat banyak karakter dari beberapa film solo yang ikut terlibat. Bahkan Russo Brother berencana untuk menampilkan semua aktor MCU yang pernah ada di filmnya kali ini. Mengingat MCU sudah berada di titik seperti sekarang ini, bisa di pastikan jika Avengers Infinity War akan menjadi film dengan skala yang benar-benar besar.