Sebuah poster baru untuk film Transformers: The Last Knight memberikan beberapa informasi untuk sekuelnya yang akan datang. Yang paling menonjol dalam poster ini adalah Optimus dan Bumblebee yang berada di atas para aktor film ini, seperti Mark Wahlberg, Hopkins, Laura Haddock, dan (mungkin) Isabela Moner. Selain itu terlihat juga Cogman (Jim Carter), transformator berukuran manusia yang merupakan pelayan dari Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins) dan di bagian belakang terlihat monumen Stonehenge yang berada di bagian bawah.

Menariknya poster ini memperlihatkan monumen Stonehenge yang mungkin memiliki peran penting dalam sejarah Transformers di bumi. Promosi yang di lakukan kali ini akan lebih mendalami sejarah keberadaan transformer di bumi dari pada film sebelumnya, termasuk momen momen sejarah yang terjadi pada kisah pertempuran abad pertengahan dan perang dunia II yang lebih fokus di jerman.

Dalam kehidupan nyata, monumen Stonehenge di yakini sudah berdiri sejak 3000 SM, tidak ada catatan apapun tentang fungsi dan tujuan bangunan ini, dan para penulis Transformers 5 tampaknya ingin memanfaatkan hal tersebut sebagai salah satu elemen yang akan berkaitan langsung dengan mitologi keberadaan Transformers di Bumi.

Kehadiran Stonehenge di poster ini menunjukan bahwa film kali ini akan menjelaskan rahasia di balik berdirinya monument Stonehenge, kemungkinan besar akan berhubungan langsung dengan kisah awal perseteruan Autobot dan Decepticon yang sudah berlangsung sangat lama. geeks akan melihat bagian lain dari sejarah Inggris dengan pengaruh yang muncul dari legenda King Arthur. tampaknya Stonehenge akan menjadi kunci utama untuk lebih menjelaskan apa yang terjadi di sekuel kali ini.

Studio mengambil resiko yang cukup besar dalam sekuel kali ini, karena mereka mencoba menjelaskan pentingnya keberadaan Stonehenge di bumi, sama seperti film Transformers: Revenge of The Fallen yang menjelaskan keberadaan situs Piramida dan hanya mendapatkan rating 6 dari 10. semoga saja sekuel ini sudah mempertimbangkan hal itu agar para penggemar dapat terpuaskan dalam filmnya kali ini.