Letita Wright yang memerankan karakter Princess Shuri dalam Black Panther di kabarkan akan menjadi salah satu sosok jenius di Marvel Cinmeatic Universe. Karakter ini pertamakali terlihat dalam trailer pertama Black Phanter. Salah satu momen yang paling mengejutkan adalah saat Princess Shuri muncul untuk pertama kalinya menggunakan sarung tangan vibranium dengan teknologi canggih dan cukup menimbulkan pertanyaan dari para penggemer.

Semua itu sudah di konfirmasikan oleh Ryan Coogler saat membicarakan trailer pertama dari debut Panther dengan EW. Ia mengatakan kalau sarung tangan itu adalah salah satu alat yang di ciptakan sendiri oleh Shuri sebagai penemu jenius di Wakanda, bahkan ia mengatakan bahwa “karakter Shuri setara dengan Tony Stark ”. Dalam film ini Shuri menghabiskan seluruh hidupnya untuk meneliti dan bereksperimen, sampai dia pulang dengan teknologi Vibranium ke negara asalnya (Wakanda).

Saat ini komentar Coogler telah sejalan dengan beberapa komentar Wright untuk trailer Black Panther minggu lalu yang mengarah pada seorang pejuang inovatif yang sangat ambisius untuk menemukan hal berharga untuk negaranya. Dia bukan satu satunya karakter wanita yang akan memiliki peran penting dalam debut Black Panther yang akan di rilis tahun depan. Ada juga beberapa jajaran aktris yang akan menjadi Dora Milaje, seperti Lupita Nyong’o, Danai Gurira. Dora Milaje merupakan salah satu elemen penting dalam film ini, karena mereka merupakan pengawal wanita untuk raja Wakanda yang bersumpah untuk membela dan melindungi T’Challa dengan cara apapun.

Debut Black Panther muncul sebagai film yang paling inklusif dan eksperimental dari Marvel Studios saat ini, karena dia tidak terlihat seperti super hero pada umumnya yang penah di produksi Marvel. Ini cukup menjanjikan sebagai salah satu film solo MCU yang akan ikut ambil bagian dalam Avengers: Infinity War, debutnya kali ini hanya berbeda beberapa bulan sebelum Avengers: Infinity War tayang di box office. Dengan cerita yang unik untuk memperluas semesta marvel sekelompok aktor, penulis, dan sutradara di harapkan berhasil untuk membawa dunia Wakanda agar dapat hidup di layar lebar.