Game of Thrones, serial TV milik HBO ini telah berhasil membangun konflik menegangkan pada setiap karakternya dan membawa Geeks! hanyut dalam ceritanya. Geeks! pasti pernah dibut jengkel atau gemas dengan salah satu karakter yang ada dalam serial TV ini, Geeks! juga pasti pernah dibuat galau dan haru setelah melihat jalan cerita yang diluar dugaan, Game of Thrones memang tau betul bagaimana caranya mengikat hati para penikmatnya ya Geeks!. Nah dalam beberapa minggu lagi season 7 yaitu season terbaru dari Game of Trones akan hadir Geeks!.

Baru – baru ini HBO menggoda dengan merilis beberapa foto yang memperlihatkan beberapa karakter dalam season 7, hal ini dilakukan HBO agar para penikmat Game of Thrones tetap bersemangat menunggu kehadirannya dilayar kaca. Sebelumnya Geeks! dipersembahkan dengan trailer pertama yang dikemas dengan memperlihatkan beberapa karakter dan beberapa aksi dalam sebuah pertempuran. HBO ( via EW ) telah merilis satu set gambar baru dari season 7, memperlihatkan beberapa karakter yang memiliki peranan penting dalam serial TV ini. Dalam foto set ini memperlihatkan penampilan dari karakter Jon Snow, Cersei Lannister, Jaime Lannister, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister, Davos Seaworth, Arya Stark, dan Tormund Giantsbane, bersamaan dengan Beric Dondarrion, dengan kembalinya Beric Dondarrion pasti bakalan ada hal menarik yang terjadi antara Arya Stark dan Beric Dondarrion. Simak semua gambarnya di galeri di bawah ini Geeks!:

Beric Dondarrion adalah pemimpin dari Brotherhood Without Banners, ia memiliki kemampuan Lord of Light yang memungkinkan ia dibangkitkan kembali dari kematian. Davos Seaworth sepertinya akan mempertemukan Jon Snow dan Sansa Stark dengan beberapa dewan bijak. Lalu ada Arya Stark di belakang layar, mungkin ia sedang mengambil adegan perjalanan pulang ke Winterfell.  Daenerys, ditemani oleh Tyrion dan Grey Worm di Dragonstone dalam satu gambar. Geeks! juga diperlihatkan penampilan baru dari Cersei dan Jaime Lannister, sepertinya mereka tengah bersiap membalas kematian dari putri mereka Myrcella Baratheon. Dalam setiap gambar memperlihatkan penampilan terbaru dari setiap karakter yang akan hadir dalam season 7.

Game of Thrones Season 7 akan tayang di saluran HBO pada 16 Juli 2017.