Musim keempat dari serial TV Marvel’s Agen of S.H.I.E.L.D. telah menunjukan karakter Ghost Rider dan unsur Framework ikut ambil bagian dari seri ini. Hal ini membuktikan studio untuk memenuhi janjinya untuk menampilkan efek visual yang lebih tinggi lagi kepada para penggemar serial Agen of S.H.I.E.L.D. dengan tiga unsur cerita utama ke dalam 22 episode yang diakhiri dengan fantastis.

Perkembang visual efek tersebut merupakan kerja dari perusahaan visual efek ternama, CoSA. CoSA di rasa sudah menjadi pilihan yang baik untuk membuat efek visual lebih terasa realistis dan memiliki pengalaman yang baik untuk memberikan efek visual di beberapa serial TV seperti Gotham, Westworld, Person of Interest dan Stranger Things, selain itu CoSA juga sudah pernah menangani pembuatan Guardians of the Galaxy.

Marvel’s Studio mungkin sudah sangat mempercayai kinerja dari CoSA, karena dia berhasil membuat efek portal pada film Doctor Strange terasa nyata, selain itu keberhasilan CoSA saat menambahkan efek Api pada mobil Robbie Reyes terlihat sangat mulus dan mengagumkan. Dan dalam season 5 nanti, sepertinya karakter Ghost Rider akan menjadi sebuah tantangan baru untuk CoSA mengingat porsi yang dimiliki akan jauh lebih besar dibanding season 4.

Selain itu, pihak studio pun belum mengkonfirmasi mengenai ending dalam serial ini yang menampilkan Agent Coulson yang terbangun dalam sebuah penjara luar angkasa. Namun kuat dugaan jika hal ini merupakan awal dari crossover yang akan dibangun antara Agent of Shield dan serial terbaru Marvel yang tengah dalam pengerjaan, Inhumans.

Dilain pihak, studio pun mengkonfirmasi jika serial Agent of Shield season 5 akan berjalan tanpa hiatus, tentunya hal ini akan disambut baik oleh para Geeks! karena dalam season-season sebelumnya, hiatus adalah jadwal wajib disetiap pertengahan musim dan membuat para penggemar menunggu dengan tidak sabar dan sedikit berdampak buruk pada rating serial ini.