Trailer pertama Black Panther baru saja dirilis, Geeks! dapat melihat pergeseran cerita dari kemunculan pertama Black Phanter dalam film Captain America: Civil War ke Negara asalnya Wakanda. Terlihat banyak teknologi canggih yang dimiliki negara tersebut namun tetap disembunyikan dari dunia luar, mungkin semua itu memang dilakukan untuk tetap menjaga tanah Wakanda dari orang – orang yang haus kekuatan dan kekuasaan.

Banyak film superhero yang menjelaskan bagaimana mereka mendapatkan kekuatan dan menjadikannya sebagai pahlawan, termasuk debut Black Panther yang mencoba untuk menjelaskan beberapa sejarah dan kemampuan pemimpin Wakanda tersebut. Meski sebagian kekuatan Black Panther sudah di perlihatkan dalam film Civil War, tapi untuk debut solo-nya kali ini Geeks! dapat lebih mendalami karakter superhero ini.

Dalam perbincangannya kepada EW baru – baru ini tentang trailer yang baru saja di rilis, sutradara Ryan Coogler dan Presiden Marvel Kevin Feige menjelaskan beberapa elemen dari karakter Black Panther yang mungkin tidak di ketahui oleh Geeks!. Termasuk salah satu elemen yang mengungkapkan dari mana kekuatan superhero ini muncul. Kevin Feige mengungkapkan :

“Para pembaca komik mungkin tidak asing dengan ramuan yang berbentuk jatung serta upacara mengelilingi ramuan tersebut. Ramuan tentu di dapat bukan dari sihir ataupun hal mistis yang membuatnya muncul, tapi dalam ramuan ini sudah tercampur dengan Vibranium yang ada di tanah Wakanda selama ribuan tahun lamanya, jadi memang ada cerita sejarah dalam kekuatan Black Panther.”

Di dalam buku komik, Vibranium adalah sebuah unsur yang dapat menyerap kandungan mineral. Sebelumnya unsur ini sudah pernah di perkenalkan dalam perisai yang di gunakan Captain America. Vibranium ada di Wakanda mungkin berawal dari sebuah meteor yang jatuh di sana ribuan tahun yang lalu dan dapat di serap oleh tumbuhan asli di Wakanda.

Ramuan tersebut terlihat seperti jantung dan ini yang membuat Black Panther memiliki kekuatanya, tapi ini menjadi sebuah pertanyaan karena semua itu tidak mungkin terjadi tanpa ada orang yang memberi tahukan bagaimana cara menggunakan ramuan dan bagaimana cara menyempurnakan kekuatan itu sampai dia memiliki kemampuan dan naluri di atas manusia biasa.

Tidak ada informasi lebih lanjut untuk kemampuan musuh dari Black Panther sampai dia bisa setara dengan kemampuan T’Challa, namun berdasarkan synopsis yang baru – baru ini di bagikan, tampaknya musuh juga mengetahui sumber kekuatan Black Panther dan rasanya pemeran antagonis utama memerlukan ramuan tersebut untuk memberikan pertarungan yang seimbang melawan Black Panther.