Seperti yang Geeks! ketahui serial TV yang mengadaptasi cerita dari DC Comic seperti Supergirl dan The Flash yang dimiliki saluran TV CW ini berhasil meraih kesuksesan dengan memiliki rating yang sangat luar biasa. Tapi CW bukanlah satu-satunya saluran TV yang memiliki Superhero dan Villain dari DC. Saluran TV Fox’s  memiliki Gotham yang telah berjalan selama tiga season. Memiliki karakter yang kompleks dan plot yang rumit membuat serial TV Gotham ini memiliki pengikut setia. Gotham mengikuti perjalanan dari James Gordon muda dan Bruce Wayne kecil yang melihat kota Gotham terbenam dalam kegegelapan.

Geeks! pasti sudah melihat episode terakhir dari Gotham season 3 kan? seru ya Geeks!, nah setelah Geeks! melihat akhir dari Gotham season 3, Geeks! pasti penasaran kejutan apa lagi yang akan ada dalam season 4, baru – baru ini John Stephens Executive Producer dari serial TV Gotham telah mengungkapkan judul  premiere season 4 Gotham, yang menjanjikan bahwa episode pertama dalam season 4 akan berfokus pada karakter Penguin Geeks!. Penulis / EP John Stephens mengungkapkan hal tersebut dengan mem-posting sebuah gambar naskah 4 × 01 dalam akun Twitter miliknya, yang mengungkapkan judul menarik dari episode pertama dalam season 4. Menurut John Stephens, episode pertama dari Gotham season 4 akan berjudul “Pax Penguina”. Lihat tweet John Stephens dibawah ini Geeks! :

“Penguina”, Geeks! pasti tahu maksud dari tulisan itu mengarah pada karakter penjahat ikonik dari Gotham Oswald Cobblepot a.k.a Penguin. John Stephens telah menulis delapan episode pada serial Gotham sejauh ini, termasuk episode “Beware the Green-Eyed Monster” dalam season 3 yang mengeksplorasi perasaan Oswald terhadap Riddler a.k.a Edward Nygma. Banyak penggemar Gotham yang mengharapkan sebuah reuni terjadi dalam season 4 ini, nah hal itu mungkin saja terjadi Geeks! melihat kata “Pax” dalam gambar diatas, “Pax” merupakan kata Latin yang memiliki arti perdamaian. Jadi bisa aja Geeks! Penguin dan Edward Nygma kembali bersatu atau bisa saja si Penguin ini bekerjasama dengan James Gordon dan Bruce Wayne. Semakin menarik aja ya Geeks! konflik yang terjadi dalam serial TV Gotham, tunggu informasi terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!.