Siap – siap Geeks! Valiant Universe akan segera hadir dalam saluran TV!, baru – baru ini Valiant telah merilis 3 foto para pemain yang akan bermain dalam serial TV Ninjak Vs The Valiant Universe ( live-action ) yang menjadi sampul komik mendatang dari Valiant Comics. Foto tersebut memperlihatkan karakter X-O Manowar, Archer dan Livewire, lihat dibawah ini Geeks! :

X-O Manowar akan diperankan oleh Derek Theler ( Baby Daddy ), karakter dari Ninjak akan diperankan oleh Michael Rowe ( Arrow ) dan Jason David Frank ( Mighty Morphin Power Rangers ) akan bermain sebagai Bloodshot. Dinesh Shamdasani yang merupakan CEO dan CCO dari Valiant Entertainment mengatakan kepada ComicBook.com :

“Valiant sangat berbeda, ini berpusat pada karakter. Ini sangat beralasan, kami ingin memasukkan karakter yang dipamerkan ke pemirsa baru betapa bedanya dan menariknya Valiant dan mengapa ini setara dengan Marvel dan DC, karakter terbesar kami dan karakter paling menarik kami akan menampilkan nada dari Valiant”.

Diumumkan di New York Comic Con, Ninjak Vs The Valiant Universe adalah proyek pertama dari Valiant Digital, sebuah divisi baru dari Valiant Entertainment. Dalam serial tersebut, Colin King diceritakan sebagai ahli intelijen dan pakar senjata terburuk Ninjak, MI-6. Ketika Roku yang kejam mengeksploitasi kelemahan terbesarnya, Ninjak akan dipaksa untuk mengkhianati sekutu terdekatnya.

Dunia hiburan diluar sana benar – benar menarik ya Geeks!, sebelumnya kita banyak disuguhkan dengan serial TV yang memperlihatkan karakter superhero dari Marvel dan DC, pada tahun ini Geeks! akan dipersembahkan alam semesta baru dari Valiant. Semoga saja karakter superhero Valiant dapat bersaing dengan karakter superhero dari Marvel dan DC di saluran TV ya Geeks!. Jika Geeks! penasaran dengan penampilan dari superhero miliki Valiant, dibawah ini ada teaser trailer yang dirilis tahun lalu Geeks!, selamat menikmati :