Trailer terbaru dari Cars 3 menggambarkan kesempatan terahir yang dimiliki oleh Lightning McQueen dalam sebuah kejuaraan. Menceritakan Lightning McQueen ( disuarakan  Owen Wilson ) yang sudah dalam kondisi tua kembali ke jalur lintasan balap. Geeks! akan melihat mobil merah ini mengalami beberapa kecelakaan yang melemahkan kemampuannya jika di bandingkan pendatang baru seperti Jackson Strom yang di suarakan oleh Armie Hammer. Film yang di sutradarai oleh Briab Fee ini akan menampilkan beberapa wajah lama yang pernah Geeks! lihat di film sebelumnya yang akan menarik perhatian di akhir bulan ini.

 

 

Terlihat dalam video di atas yang menggambarkan Lightning McQueen menerima beberapa ejekan yang di katakan oleh Jackson Strom karena Lightning McQueen sudah tidak sebanding dengan dia. Tidak heran kemampuan Lightning McQueen menurun karena saat ini banyak model pembalap baru yang terus berdatangan dengan teknologi yang mendukung untuk memenangkan balapan. Terlihat juga Lightning mengalami kecelakaan yang cukup tragis karena dia terpental dari arena dan membuatnya mengalami kondisi yang buruk sampai beberapa rekannya lebih menyarankan dirinya untuk berhenti mengikuti balapan. Namun berkat dukungan dari teknisi dan pelatih Cruz Ramirez yang di suarakan oleh Cristela Alonzo di sisinya, Lightning kembali ke dalam sirkuit untuk memberikan yang terbaik di balapan terakhirnya.

Dalam film milik Pixar ini semua elemen terlihat menyatu dengan para penggemar setia franchise film ini, banyak para penggemar mengharapkan agar kisah dari Lighting McQueen terus berlanjut, karena franchise ini merupakan satu satunya film yang mewarisi cerita balapan berbasis NASCAR yang pernah ada.