Mengikuti debut Black Panther di Captain America: Civil War, sutradara Ryan Coogler akan bekerjasama dengan sang aktor Chadwick Boseman untuk kembali memainkan perannya sebagai T’Challa/Black Panther bersama para pemain lainnya seperti Forest Whitaker, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o dan Daniel Kaluuya. Setelah beberapa bocoran foto dan video yang memperlihatkan para cast yang terlibat saat di lokasi syuting, tentunya para Geeks! sudah tidak sabar untuk menunggu update resmi terbaru dari film ini.

Kabar baik pun datang, Marvel baru saja merilis sebuah poster resmi untuk film Black Panther yang memperlihatkan Boseman menggunakan kostum Black Panther namun tanpa topengnya sedang duduk di ruang takhta Wakanda. Seolah belum cukup untuk membangun hype para Geeks!, Marvel juga mengkonfirmasi jika akan ada sebuah teaser trailer yang akan di tayangkan malam ini ( Sabtu 10 Juli Waktu Indonesia Barat- Red. ) berbarengan dengan event NBA Finals Game 4. Simak dibawah ini posternya :

Poster ini memberikan gambaran jelas dari arsitektur bangunan Wakanda. Meskipun begitu ini bukanlah poster utama untuk filmnya, melainkan salah satu cara menarik antusiasme penonton untuk menyaksikan apa yang akan terjadi dalam trailer nanti.

Sepertinya di trailer yang segera di tayangkan nanti akan lebih menjelaskan bagaimana kondisi Black Phanter setelah ia kembali dari konfrontasi dalam Civil War dan memperkenalkan latar belakang T’Challa sebagai salah satu tokoh yang berpengaruh di Wakanda. Mudah mudahan Coogler sebagai sutradara berhasil memberikan kesan yang baik untuk mengangkat antusiasme para Geeks!