Gilmore Girls bisa dibilang menjadi salah satu drama comedy paling diminati selama kurun waktu 10 tahun terakhir ini. Meskipun sudah mencapai Season Finale, kisah tentang ibu dan anak ini masih banyak ditunggu kelanjutannya oleh para fans. Amy Sherman – Palladino sang creator-pun seperti memberikan petunjuk, meskipun sudah membuat Season Finale tapi masih banyak hal yang ingin dia buat dan lanjutkan untuk kisah ini.

Team dari Gilmore Girls sendiri sepertinya juga tertarik untuk membuat season baru dari kisah ini, berita ini pun di perkuat oleh pernyataan Ted Sarandos selaku Chief Content Officer dari NetFlix yang berkata bahwa sudah ada pembicaraan tentang akan dimulainya Gilmore Girls Revival Season 2 pada bulan Maret kemarin, namun belum ada kelanjutan bagaimana dramedy ini akan mulai menghibur para penggemar setianya.


Namun Graham yang diwawancarai oleh IndieWire berkata ada sedikit kecemasan bila Gilmore Girls berlanjut, dia mengatakan bahwa suatu kabahagian bisa mendengar bahwa Gilmore Girls akan begitu diminati kelanjutannya, namun tidak akan ada kisah menarik lagi untuk diceritakan, semua sudah berakhir dengan baik pada season final-nya, jika dilanjutkan Graham khawatir bahwa Gilmore Girls hanya akan membawa kekecewaan pada para penggemarnya.

Statement dari Graham tentu membuat sebagian dari para fans kecewa, mengingat Season 7 membuat para fans dari Gilmore Girls sedikit menggantung, mengungkapkan Rory yang sedang hamil memang membuat Gilmore Girls menjadi punya banyak kemungkinan untuk dilanjutkan, namun itu semua memang masih membuat kita harus menunggu nih Geeks!, apakah kisah dari ibu dan anak ini akan berlanjut, atau cuma isu yang beredar aja?