Game of Thrones season 7 akan di tutup dengan dua episode terpanjang yang pernah ada. Film ini akan mulai di tayangkan di musim ini tepatnya pada bulan Juli, namun seperti yang Geeks! ketahui season 7 ini memiliki jumlah episode yang lebih sedikit ( tujuh episode ) dibandingkan dengan season sebelumnya ( sepuluh episode ).

Di season kali ini sepertinya akan ada banyak momen penting dari Khaleesi yang kembali ke Westeros hingga kemunculan sosok White Walker yang sudah sampai di depan The Wall. Ini merupakan hal yang paling di nanti sejak munculnya film ini di season pertama, dimana permasalahan White Walker yang akan kembali ke dinding merupakan slogan utama dari film ini.

Meskipun season kali ini hanya memiliki 7 episode, mungkin akan terasa lebih lama dari biasanya karena setiap episode Game of Thrones season 7 akan tayang selama 59 menit, di tambah episode ke enam berdurasi 71 menit dan episode ke tujuh yang akan berlangsung 81 menit. Itu merupakan pernyataan yang di lontarkan oleh Watcher on the Wall, yang memperoleh durasi lengkapnya lewat jadwal yang ada di HBO.

Pada episode terakhir di season kali ini akan memecahkan rekor di season The Winds of Winter sebelumnya yang memiliki durasi 68 menit pada episode terakhirnya. Beberapa penggemar mungkin akan semakin penasaran apa yang akan di tunjukan di season 7, sampai harus mengeluarkan episode yang lebih sedikit jika di bandingkan dengan season season sebelumnya.

Mungkin ini merupakan salah satu strategi yang di ambil HBO, karena menurut mereka yang paling penting itu adalah kualitas episode itu sendiri jika dibandingkan dengan banyaknya episode yang ada. Selain itu ini juga merupakan salah satu cara yang di lakukan oleh HBO untuk meminimalisir pembajakan yang pasti akan terjadi.

Ini akan berbeda dengan film Sons of Anarchy yang episode-nya berjalan terlalu panjang dan tidak dapat di kendalikan karena terlalu banyak kisah pelarian dari karakter – karakter penting. Game of Thrones merupakan kisah yang padat dan mungkin akan sulit untuk membuat alur cerita yang terlalu panjang, mungkin HBO bisa saja membuat dengan episode yang lebih panjang karena Game of Thrones memiliki kisah yang masih sangat luas yang bisa di perlihatkan, namun studio tidak terlalu menginginkan itu karena akan terasa lebih berat untuk di pahami di bandingkan cerita lain yang ada.

1 KOMENTAR

Comments are closed.