Geeks! penggemar film Stranger Things pasti sedang menunggu kehadiran season 2 dari serial TV ini ya?, Geeks! masih harus sabar ya karena season 2 dari Stranger Things akan dirilis pada saat perayaan hari Halloween 31 Oktober 2017. Berbicara mengenai Stranger Things kabarnya dalam season 2 ini sang sutradara The Duffer Brothers melakukan pendekatan yang berbeda untuk menggambarkan penampilan terbaru dari monster yang akan tampil dalam season 2. Pada season satu The Duffer Brothers telah berhasil membuat sebuah monster aneh dan menakutkan bernama Demogorgon. Ross Duffer berbicara kepada Variety tentang bagaimana mereka bermain dengan karakter moster yang akan muncul dalam Streanger Things season 2, berikut pernyataanya :

“Intinya bukan untuk memberi semua orang apa yang mereka pikir mereka inginkan. Karena saya tidak berpikir mereka benar-benar tahu apa yang mereka inginkan. Menyembunyikan monster bisa lebih efektif daripada melihat mereka, sehingga pengekangan bisa menjadi hal yang baik. Aku tidak bisa banyak bicara tentang mereka, tapi mereka keren. “

Cara mereka mengungkap monster dalam season 2 ini sangat menarik dan keputusan untuk berhati – hati dalam memunculkan karakter monster ini menjadi pertanda bahwa serial TV ini memiliki cara yang kreatif untuk memuaskan para penikmat film Stranger Things. Duffer Brothers memiliki pemahaman yang sangat kuat tentang bagaimana cara mengenalkan monster baru di season 2. Oh iya bagi penggemar Barb, jangan berharap ia akan kembali dalam season 2 ini ya Geeks!, Matt Duffer menjelaskan :

“Tidak ada Barb yang bangkit. Sungguh mengejutkan untuk melepasnya. Saya terhubungan dengannya, dan saya pikir orang lain juga merasakan hal yang sama dengan saya. “

Bagaimana perjalanan dari Eleven, Dustin, Mike, Lucas dan Will dalam season 2 ini ya Geeks!?, namun yang pasti bakalan lebih seru dan penuh dengan misteri.