Legend of Tomorrow Season 3 kini akan kedatangan karakter terbarunya yaitu Zari Adrianna Tomaz yang akan di perankan oleh aktris kelahiran Iran bernama Tala Ashe. Sejak awal kemunculan TV series ini, Legend of Tomorrow telah banyak melakukan pergantian pemeran dari karakter-karakternya, sementara untuk anggota inti dari Legend of Tomorrow merupakan pecahan dari serial TV Arrowverse. Pada season 3 kali ini DC akan kembali menambahkan karakter baru dari dunia komik DC, setelah hal yang sama terjadi pada saat season 2 berlangsung. Dengan berakhirnya Legend of Tomorrow Season 2 maka para pahlawan ini akan mendapatkan anggota tambahan yang akan membantu mereka.

Tentang karakter baru Legend of Tomorrow ini telah di konfirmasi oleh media CW bahwa aktris Tala Ashe akan bergabung di Legend of Tomorrow dengan perannya sebagai Zari Adrianna Tomaz a.k.a Isis. Zari Adrianna Tomaz merupakan karakter dari komik DC yang muncul pertama kali pada tahun 1970, kemunculannya dalam Legend of Tomorrow merupakan debutnya dalam seri Live-Action. Karakter ini mempunyai kekuatan yang bernama Amulet Isis yang telah di berikan oleh Black Adam dan Shazam kepadanya. Nah Geeks! yang penasaran seperti apa latar belakang karakter ini ? yuk simak sedikit ulasan dari media CBR.com dibawah ini.

Karakter yang akan di perankan Tala Ashe ini merupakan Wanita Muslim-Amerika dari tahun 2030 yang tinggal dalam dunia yang penuh dengan teknologi, dengan keadaan dunia yang dipenuhi teknologi canggih ini memiliki dampak buruk terhadap sifat manusia disekelilingnya. Keadaan ini memaksa Zari Adrianna untuk menjadi seseorang hacker komputer dengan sifat yang agresif, dirinya pun tidak menyadari bahwa di dalam tubuhnya memilki kekuatan tersembunyi yang berasal dari sebuah artefak mistis kuno.

Bagaimana jadinya jika karakter ini menggunakan kekuatannya di Legend of Tomorrow nanti ya Geeks! ? tentunya ini merupakan satu hal yang menarik. Dengan kehadiran Zari Adrianna Tomaz ini dapat menghubungkannya dengan karakter Shazam atau Black Adam nantinya. Geeks! yang sudah tidak sabar untuk menantikan Season 3-nya ini tunggu sampai tanggal 3 Oktober nanti ya.