Valar Morghulis Geeks!, season 7 dari Game of Thrones akan hadir di bulan July ini, seperti yang Geeks! ketahui dalam season 7 ini Game of Thrones telah menjanjikan akan memberikan tontonan yang sangat luar biasa dari segi pertempuran dan konflik yang akan terjadi pada setiap karakter yang masih bertahan hingga season 7 ini, selain itu dalam season 7-nya, api akan menjadi elemen besar dalam season ini, mereka bahkan telah mempersiapkan rencana untuk mendapatkan rekor atas banyaknya jumlah orang – orang yang terbakar dalam season 7. Co-Showrunner dari Game of Thrones telah mengatakan hal tersebut pada saat melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Weekly pada minggu ini, David Benioff mengatakan :

 “Dalam satu adegan pertempuran, kami membuat lebih banyak stuntman yang terbakar dari pada yang pernah dibakar secara bersamaan pada sebelumnya, tapi kali ini koordinator stunt kami benar-benar ingin masuk ke Guinness Book of World Records untuk hal ini.”

Ini benar – benar totalitas dan sangat luar biasa kan Geeks!, kalian akan melihat korban yang terbakar secara masal dalam satu pertempuran, tapi kira – kira apa penyebab dari banyaknya korban yang terbakar ya Geeks!?, uumm… mungkin hal itu diakibatkan oleh naga yang dimiliki oleh Daenersy Targaryen, masuk akalkan Geeks!, melihat pada trailer yang telah Geeks! lihat beberapa waktu yang lalu, Drogon naga milik Khaleesi telah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa, ukuran dari Drogon menjadi sangat besar, sebesar pesawat Boing Geeks!. Jika Drogon dan dua naga lainnya yaitu Rhaegal dan Viserion masuk kedalam medan peperangan tentu saja akan masuk akal bila kita dapat melihat orang – orang yang ada dalam medan pertempuran tersebut menjadi korban dari api yang disemburkan oleh naga – naga milik Khaleesi tersebut. Makin ga sabar pingin cepet – cepet lihat kekacauan dan kegilaan yang akan terjadi dalam Game of Thrones season 7 ya Geeks!.