Setelah beberapa tahun mengalami masalah dalam tahap pembangunannya, kini serial TV DC Titans Teens akan segera memulai proses pengambilan gambarnya pada akhir tahun 2017 ini. Sebelumnya kabar tentang serial TV Titan Teens telah muncul pada tiga tahun yang lalu, DC menyatakan bahwa serial TV Animasi mereka yang menampilkan Robin dan kawan-kawannya akan segera di jadikan serial TV versi Live-Action.

Selanjutnya di awal tahun 2016 lalu saluran TV streaming bernama TNT menyatakan bahwa Titan Teens tidak akan muncul dalam saluran TV dan membuat Titan Teens kembali gagal untuk memproduksi serial TV-nya ini. Dengan di mulainya proses produksi Titan Teens Live-Action ini kita akan menambah daftar karakter superhero DC yang tampil dalam TV series, seperti yang kita tahu Geeks! DC masih bisa terhitung sedikit di bandingkan Marvel dalam memproduksi serial TV superhero-nya, namun salah satu serial TV DC yang menguat pada belakangan tahun ini yaitu The Arrowverse.

DC dan Warner Bros akan menyiarkan serial TV Titan Teens ini secara streaming, sebagai upaya mereka menyaingi kemitraan Marvel dengan Netflix. Untuk cerita Titan Teens live-action ini akan ditulis oleh Geoff John yang juga merupakan penulis untuk film atau serial TV DC lainnya seperti The Flash maupun Wonder Woman. Wah semakin tidak sabar bagaimana jadinya ya Geeks!.

Menurut kabar yang datang dari My Entertainment World menyatakan bahwa film ini akan mulai di produksi pada tanggal 25 September tahun ini dan berlokasi di Atlanta. Geoff John pun telah memulai penulisan skrip untuk episode pertama dari Titan Teens. Dengan tanggal produksi yang sudah di tetapkan, Titan Teens diasumsikan akan dirilis pada awal tahun 2018. Geeks! akan mendapat trailer pertama dari Titan Teens antara bulan Oktober dan November nanti Geeks!.