Tampaknya serial The Flash musim depan akan memberikan warna baru setelah dalam episode final season 3, Barry ‘pergi’ menuju speedforce sebagai permintaan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Savitar. Hilangnya Barry membuat beberapa Geeks! berspekulasi jika Wally West akan menjadi ujung tombak serial ini musim depan, meskipun belum dipastikan apakah Barry akan benar-benar pergi atau hanya untuk beberapa episode awal saja.

Sementara itu, spekulasi tidak hanya seputar kepergian Barry, namun juga villain utama musim depan. Setelah 3 musim berturut-turut serial The Flash selalu menampilkan villain utama seorang Speedster seperti Reverse Flash, Zoom dan yang terakhir Savitar, beberapa rumor menyebutkan jika Barry akan kembali kedunia asalnya sebagai villain. Namun kabar terbaru yang dilansir oleh TV Line menyebutkan jika Clifford DeVoe, alias The Thinker akan menjadi villain utama di musim keempatnya dan hal itu dirasa cukup masuk akal.

Dalam beberapa episode, khususnya episode ‘Abra Kadabra’, para penonton seolah diberi easter egg para villain utama yang sudah dan belum The Flash hadapi, yaitu Thawne ( Reverse Flash) , Zoom dan yang belum dihadapi adalah Devoe. Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi seara resmi oleh CW, namun beberapa waktu yang lalu CW menegaskan jika dimusim depan villain Speedster akan mereka hindari, hingga tampaknya DeVoe hampir pasti akan menjadi villain utama dalam musim mendatang.

sosok Clifford DeVoe alias The Thinker adalah mantan pengacara yang beralih ke sisi gelap dengan menjadi member Injustice Society. Ia memiliki kecerdasan superior dan menggunakannya untuk membantu penjahat kecil melakukan kejahatan. Nah, sekarang jika DeVoe akan benar-benar menjadi villain utama The Flash di musim depan, pertanyaannya adalah siapa aktor yang tepat untuk memerankan karakter ini?