Geeks! penggemar Manga atau Anime Tokyo Ghoul pasti tahu informasi mengenai Tokyo Ghoul diangkat ke layar lebar dalam versi live action? Geeks! pasti tau dong. Dalam beberapa bulan kedepan, Anime Tokyo Ghoul akan melakukan debut live action-nya di negara Jepang, ternyata banyak juga para penggemar dari Tokyo Ghoul di Amerika yang menginginkan film tersebut tayang di Amerika. Nah pihak Funimation ( sebuah perusahaan hiburan di Amerika ) akan membawa kegembiraan bagi para penggemar Tokyo Ghoul di Amerika, karena Funimation telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Tokyo Ghoul live action ke Amerika.

Funimation telah memberikan pengumuman bahwa mereka memiliki lisensi dari penayangan Tokyo Ghoul versi live action :

“Tokyo Ghoul sudah kembali dan kali ini lebih nyata dari sebelumnya. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Funimation akan memiliki lisensi untuk film Aksi Ghoul Tokyo dan akan segera hadir di bioskop! “

Film ini akan menceritakan seorang remaja laki – laki bernama Ken Kaneki yang terseret ke dunia yang sangat gelap, yaitu dunia para Ghoul. Ghoul adalah Monster pemakan daging manusia untuk memuaskan rasa laparnya dan hidup tanpa identitas di kota Tokyo. Ken Kaneki hampir saja terbunuh oleh seorang Ghoul, namun dirinya berhasil diselamatkan, tapi ketika dirinya tersadar ia mendapati dirinya berubah menjadi manusia setengah Ghoul, ia mulai kebingungan karena tidak bisa memakan makanan normal yang biasa disantap oleh manusia. Tokyo Ghoul ciptaan Sui Ishida ini memulai debutnya pada bulan September 2011 dalam versi Manga. Yang pertamakali menerbitkan Tokyo Ghoul adalah Weekly Young Jump yang akhirnya diadaptasi menjadi serial Anime oleh pihak Pierrot. Oh iya Geeks! pasti penasarankan bagaimana penampilan dari karakter Tokyo Ghoul versi live action, tenang Geeks! dibawah ini kalian bisa melihat penampilan mereka :

Waah keren – keren ya Geeks!, pasti penggemar di Amerika seneng banget bisa liat film Tokyo Ghoul live action di bioskop Amerika, kalo di Indonesia bakalan tayang engga ya Geeks!, pasti seru yah Geeks! bisa melihat aksi Ken Kaneki dan kawan – kawan dalam versi live action, mudah – mudahan aja bisa masuk Indonesia ya Geeks!.