Harley Quinn dikonfirmasi akan hadir dalam Gotham season 3 finale. Sempat mengalami hiatus, Gotham nyatanya masih sangat diminati terutama oleh penggemar DC, meskipun Gotham terfokus pada kisah dari Bruce Wayne muda yang mencari jati diri, Geeks! sudah diperlihatkan kemunculan beberapa Supervillain yang muncul seperti Pinguin, Edward Nygma atau The Riddler dan Jerome Velaska yang di gadang – gadang akan menjadi Joker.

Executive producers Ken Woodruff dan John Stephens memang sudah merencanakan bahwa karakter ikonik Harley Quinn akan muncul pada season 3 kali ini, kabar itu diperkuat oleh David Mazouz yang memerankan Bruce Wayne muda yang secara tidak sengaja membocorkan bahwa Harley Quinn akan muncul dalam season 3 finale dalam wawancaranya di Heros and Villain fan fest.

Yang menjadi pertanyaannya kini siapakah yang akan menjadi Supervillain Harley Quinn?? banyak yang menduga bahwa Erin Richards yang memerankan Barbara Keen akan menjadi kandidat kuat pemeran Harley Quinn, mengingat dia mempunyai mental seorang psikopat, juga memiliki kedekatan dengan Jerome pada saat sama-sama di penjara di Arkham Asylum.

yang lebih menarik adalah Warner Bros dan DC memang berencana menggabungkan timeline dari Gotham dan Arrows. Siapapun yang menjadi Harley Quinn itu akan menjadi daya tarik bagi series Gotham entah itu karakter evolusi dari Barbara ataupun kemunculan tokoh baru.