Geeks! pasti sudah tidak sabar menunggu episode terbaru dari season 3 serial TV Gotham yang ceritanya makin gereget!, Geeks! hanya tinggal menunggu kurang dari 1 minggu lagi untuk dapat menyaksikan konflik yang terjadi antara Bruce Wayne dengan para Villains dan Court of Owls. Season 3 ini dipenuhi banyak konflik nih Geeks!, Court of Owls ( organisasi misterius yang menghukum para penjahat ) harus menghadapi perlawanan dari Bruce Wayne dan Anggota GCPD. Riddler ( Cory Michael Smith ) dan Penguin ( Robin Lord Tylor ) dalam episode yang terakhir muncul terlihat bekerjasama memerangi Court of Owls.

Hal yang paling parah terjadi dalam season 3 adalah League of Shadows telah melakukan brainwashing terhadap Bruce Wayne, menjelang akhir dari season 3 Gotham benar – benar chaos ya Geeks!. Nah sebelum Geeks! melihat episode terbaru dari Gotham season 3, ada sebuah trailer yang memperlihatkan tekad dari seorang Bruce Wayne yang akan diperlihatkan dalam episode terbaru Gotham season 3 Geeks!, simak videonya dibawah ini :

Trailer dimulai dengan suara Bruce Wayne, yang mengatakan kepada kalian Geeks! bahwa Court of Owls hanya “membuka jalan bagi orang yang akan datang.” Kemudian, trailer tersebut memotong serangkaian adegan dengan cepat, yang menampilkan berbagai penjahat, seperti – Fish Mooney yang berjalan dengan anak buahnya yang ‘aneh’. Dan ada cuplikan yang memperlihatkan mata dari Jim Gordon ( Ben McKenzie ) berubah menjadi hitam secara keseluruhan. Trailer ini diakhiri dengan menampilkan Bruce Wayne yang berdiri disebuah atap gedung, dan diakhiri dengan ucapan “Bergabunglah dengan saya, memenuhi takdir Anda.”, setelah menyaksikan trailer diatas Geeks! pasti makin g sabar pingin cepet – cepet nonton episode terbaru dari Gotham season 3. Jangan sampe kelewatan ya Geeks!.