Jangan lupa jika ditahun ini, selain Marvel’s The Defenders, Netflix juga tengah menyiapkan The Punisher untuk dirilis setelahnya. The Punisher akhirnya diputuskan untuk dibuat serial solonya sendiri setelah penampilannya dalam serial Daredevil season 2 dirasa sangat memorable oleh para fans. Tentunya serial The Punisher menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu oleh kalian bukan?

Melalui akun Twitternya, salah satu aktor The Punisher yaitu Jason R. Moore yang akan memerankan Curtis Hoyle, memposting sebuah poster untuk serial ini. Poster minimalis ini menampilkan logo Marvel dan Netflix, tanggal 2017, dan ikon tengkorak ala Punisher seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Dalam versi komik, Curtis Hoyle adalah teman Frank Castle dan satu dari sedikit orang yang mengetahui bahwa Castle masih hidup. Diceritakan juga jika Hoyle dan Castle adalah mantan tentara di Vietnam. Tentunya ada beberapa penyesuaian dalam versi adaptasi live action, dan dalam serial ini aktor Jon Bernthal akan memerankan sosok Frank Castle alias Punisher. Sosok Jon Bernthal terbukti cukup baik untuk menjadi karakter Frank Castle dan ia akan membintangi serial ini bersama Ben Barnes, Ebon Moss-Bachrach, Amber Rose Revah, Deborah Ann Woll, Daniel Webber, Jason R. Moore, Paul Schulze, Jaime Ray Newman, dan Michael Nathanson.

Produksi season pertama The Punisher dimulai pada bulan Oktober 2016 dan selesai pada bulan April 2017. Serial ini diperkirakan akan diluncurkan di Netflix pada akhir tahun 2017, beberapa saat setelah rilis The Defenders pada bulan Agustus mendatang.