Setelah lama vakum di dunia box office, akhirnya pada musim panas tahun ini sutradara Edgar Wright kembali hadir dengan film anyarnya yang berjudul Baby Driver. Wright menjanjikan akan ada banyak wanita cantik, aski kejar – kejaran, trik mengemudi, senjata besar dan akan ada banyak konflik besar yang terjadi. Tokoh utama dalam film ini terlihat selalu mendengarkan lagu, dalam setiap adegan di film ini hampir setiap adegan salalu diisi dengan musik, yang merupakan konsep dari cerita Baby Driver.

Tinggal beberapa minggu kedepan film ini akan tayang di layar box office, promosi yang film lakukanpun sedang ganas – ganasnya, meski tidak seperti yang di harapkan oleh Wright tapi tim terus berusaha untuk lebih meningkatkan antusiasme Geeks! pada film ini. Belum lama ini promo berupa poster internasional dari Baby Driver telah dirilis. Poster tersebut memperlihatkan Baby ( Ansel Elgort ) duduk dikursi pengemudi ditemani oleh aktris cantik Deborah ( Lily James ) yang duduk disebelah Baby. Dan terlihat juga dari bayangan di jendela mereka mengemudi melewati Doc ( Kevin Spacey ), Bats ( Jamie Foxx ), Buddy ( John Hamm ), dan Darling ( Eiza Gonzalez ). Lihat dibawah ini Geeks! :

Posternya tersebut seperti memberikan isyarat bahwa karakter Baby dan Deborah sedang mencoba untuk melepaskan diri dari para penjahat yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Baby. Meskipun para penjahat tidak saling bekerja sama untuk mendapatkan Baby, tapi ini menjadi salah satu masalah yang berat karena sekarang ini Baby sedang diinginkan oleh para pejahat.

Poster ini benar – benar mewakili semua hal yang Geeks! ketahui dari trailer yang sudah dirilis sebelumnya, seperti konflik yang terjadi antara Baby dan bos kriminal yang sebelumnya pernah bekerja sama. Poster ini memiliki daya tarik tersendiri agar Geeks! semakin penasaran dengan karakter unik Baby, gimana menurut kalian mengenai film ini Geeks! ?