Sebuah video baru tentang behind the scene film Wonder Woman telah di rilis, mencangkup semua aspek di tahap produksi. Sebelumnya film Wonder Woman sudah pernah tanyang sebagai salah satu acara TV di tahun 1975 sampai tahun 1979 yang di pimpin oleh Elektra. Tapi sekarang ini debut Wonder Woman akan masuk ke layar lebar di arahkan oleh Patty Jenkis, yang mengangkat Gal Gadot sebagai sebagai pemeran Wonder Woman yang membangkitkan kembali superhero ini.

Komentar postif terus berdatangan menjelang perilisannya pada tanggal 31 Mei mendatang, sepertinya ini merupakan tanda kalau Jenkins dan Gal Gadot berhasi memproduksi film ini dengan baik, kali ini Gal Gadot akan menunjukan kepada Geeks!, aksi – aksi dari superhero yang menjadi ikon komik di tahun tujuh puluh lima.

Dalam video yang baru saja di rilis dengan durasi tiga belas menit menceritakan asal usul Diana yang tinggal di pulau Themyscira sampai dia terlibat dalam perang dunia pertama, dalam video ini terlihat juga Diana yang menyusuri jalan – jalan suram di kota London yang sedang dilanda perang dunia. Video di atas terlihat seperti documenter mini yang mengungkapkan pengalaman selama mereka memproduksi film ini.

Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah pertempuran yang terjadi antara Robin Wright dan Connie Nielsen yang memerankan National Antiope dan Queen Hippolyta yang menggambarkan perasaan yang sangat kuat dan backsound yang mengatakan “be strong and still be a woman.”.

Di video ini juga terlihat Chris Pine yang memerankan Steve Trevor datang secara tidak sengaja ke pulau Themyscira, ini menjadi jalan bagi Diana yang memiliki keinginan untuk membantu orang lain, namun dia tidak memiliki kesempatan. Mungkin yang paling menarik dalam video ini perbedaan antara Themyscira yang subur dengan zona perang yang cukup membosankan.

Sepertinya Jenkins bisa berbangga karena semua terasa melegakan berkat komentar yang di dapat dan semoga ulasan positif akan terus berdatangan setelah Wonder Woman dirilis.