Geeks! penikmat serial TV Game of Thrones pasti mengetahui dalam season terbarunya yaitu season 7 akan memiliki episode yang lebih sedikit dari season sebelumnya. Namun dalam setiap episode dalam season 7 akan menampilkan lebih banyak karakter dari pada sebelumnya. Game of Thrones season 7 telah berjanji akan menyajikan sesuatu yang lebih epic dari yang pernah ada sebelumnya, pasti tiap episodenya bakalan gereget banget Geeks!. Selain menampilkan lebih banyak aksi dan visual efek, dalam season 7 penampilan dari setiap karakter utama akan lebih intens, hal itu sempat membuat terkejut para pemeran karakter utama dalam serial TV Game of Thrones Geeks!. 

Beberapa saat yang lalu Entertainment Weekly berbincang dengan beberapa pemain Game of Thrones mengenai beban pekerjaan yang ada dalam season 7. EW berbincang dengan Emilia Clarke, yang berperan sebagai Queen of Dragons Daenersy Targaryen, ia mengungkapkan keterkejutannya terhadap seberapa intens karakternya muncul dalam naskah baru :

“Ketika saya pertama kali membaca naskah untuk season ini, saya berpikir: ‘Sialan, saya harus belajar beberapa jalur cerita!’ Kami sebenarnya akan melakukan proses syuting yang  lebih lama untuk season sekarang. Saya tidak tahu bagaimana itu akan terjadi. “

Peter Dinklage, yang berperan sebagai Tyrion Lannister juga menambahkan nih Geeks! 

“Saya bekerja lebih banyak pada season ini, tidak seperti yang saya alami dalam beberapa season sebelumnya.”

Showrunner D.B. Weiss memberikan penjelasan yang cukup masuk akal nih Geeks! mengenai alasan mengapa para karakter utama dalam film ini akan tampil lebih banyak pada season ini. Ternyata alasan tersebut dimulai dari pembataian karakter penting dalam season 6, pembunuhan seperti Ramsay Bolton dan Margaery Tyrell adalah salah satu faktor mengapa dalam season 7 karakter utama dalam GoT akan tampil lebih banyak :

“Anda telah membunuh beberapa lusin karakter, orang-orang yang masih bertahan membutuhkan cerita yang lebih  berbobot dan lebih dramatis. “

D.B. Weiss juga mengutip perkembangan narasi alami sebagai alasan lain mengapa kita akan melihat lebih banyak karakter utama dalam season 7 :

“Seiring dunia mulai menggabungkan karakter yang belum pernah bertemu satu sama lain sebelum mulai saling bertemu dan ada lebih banyak karakter utama yang saling terkait dalam alur cerita masing-masing dari pada sebelumnya. Sejak Tyrion menyeberangi Laut Narrow dan bertemu dengan Dany. Dan membuat mereka disatukan merupakan hak istimewa bagi kita. “

Jadi meskipun Game of Thrones season 7 hanya memiliki 7 episode tapi dalam setiap episodenya Geeks! akan disuguhkan dengan penampilan dari karakter utama dalam film yang lebih intens , terlebih lagi dalam season 7 ini Geeks! bakalan melihat banyak pertarungan besar dan kejadian yang lebih epic, kita tunggu keseruan apa yang akan ada dalam season 7 ini Geeks!. Tunggu informasi lainnya mengenai Game of Thrones season 7 hanya di Greenscene.co.id.