Menjelang Debutnya dalam film Wonder Woman yang akan di rilis kurang dari satu minggu lagi, sekarang ini Gal Gadot di sibukan dengan wawancara di sebuah acara TV yang menjadi salah satu strategi promosi untuk filmnya, Gal Gadot memberikan beberapa informasi tentang proses pembuatan film ini, dia membandingkan pelatihan yang ia dapat untuk memerankan karakter Wonder Woman dengan pelatihan yang ia dapatkan saat menjalani wajib militer di Israel dulu. Gadot menyatakan kalau latihan yang ia terima untuk memerankan karakter ini jauh lebih sulit.

Dalam penampilannya di acara Live Kelly & Ryan, Gal Gadot di tanya tentang latihannya sebelum memerankan karakter Wonder Woman. Dia menggambarkan pelatihan yang ia dapat selama enam bulan dan berlatih enam jam sehari, dalam melakukan latihan tersebut Gal Gadot melakukan pelatihan di Gym, berkuda, dan memahami cara menggunakan senjata. Dia memaparkan semua itu dalam wawancaranya:

“Gadot : Saya berlatih enam bulan sebelum syuting, dan enam jam sehari. Saya melakukan dua jam latihan gym, dua jam melawan koreografi dan dua jam menunggangi kuda.

Kelly: apakah menurut anda saat melakukan latihan di Israel membantu anda untuk memerankan peran ini ?

Gadot: ini jauh lebih intensif di bandingkan dengan pelatihan yang saya dapat sebelumnya.”

Gal Gadot menjalanin sesi pelatihan di Israel selama dua tahun yang di mulai di usia 20 tahun yang jadi masa wajib militer bagi warga Israel. Setelah bootcamp selama tiga bulan, dia menjadi pelatih tempur, dan karena itu dia banyak mengambil bagian secara langsung dalam film ini karena Gal Gadot dirasa sudah memenuhi secara fisik.

Menurut Gal Gadot pelatihan yang ia dapatkan untuk karakter yang ia perankan terasa lebih berat karena ini benar – benar melibatkan keterampilan baru seperti memainkan pedang, menggunakan laso, bahkan menunggani kuda yang tidak ia dapatkan saat pelatihan bootcamp di Israel dulu. Gal Gadot berkomitmen untuk mengisi podium superhero di DCEU, dan menjanjikan aksi yang dapat memuaskan expektasi para fans dalam filmnya yang akan di rilis minggu depan.