Musim semi lalu Universal dan Dreamworks baru saja merilis fitur baru untuk film animasi keluarga dengan judul The Boss Baby, film ini mengisahkan tentang seorang bayi lucu yang masuk ke dalam kehidupan sebuah keluarga, namun Tim ( Miles Bakshi ) yang sebelumnya menjadi anak tunggal di keluarga itu tidak terlalu senang dengan kehadiran adik barunya, apa lagi ketika dia mengetahui tujuan sebenarnya dari boss baby yang menjalankan misi rahasia dari Baby Corp.

Bagi Geeks! yang menyukai film ini ada kabar baik karena Universal Studio baru saja mengumumkan rencana pembuatan sekuel dari Boss Baby yang akan berjudul The Boss Baby 2. Dalam rencananya sekuel kali ini akan di rilis di layar lebar pada tanggal 26 Maret 2021.  Seperti dalam film sebelumnya, Alec Baldwin akan kembali mengisi suara dari Boss Baby, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut lagi untuk aktor yang sebelumnya ikut terlibat akan kembali bergabung di sekuelnya yang akan datang.

Ini benar – benar menjadi kabar yang mengejutkan untuk sebuah film animasi dapat di produksi dengan jenjang waktu yang cukup cepat, berbeda dengan film yang di produksi oleh Pixar yang memerlukan waktu sekitar 4-7 tahun untuk pembuatan sebuah film. Sebagai contoh film animasi sebelumnya yang di produksi oleh Dreamworks dengan judul How to Train Dragon memiki selisih waktu 4-5 tahun untuk memproduksi sekuelnya.

Pada awalnya film ini tidak di perkirakan akan mencapai keberhasilan karena adanya beberapa kritik yang kurang baik dari para kritikus, tapi film ini dapat membuktikan dengan berhasil di sisi penjualan yang hampir mencapai $ 470 juta dan berhasil menggeser Beauty and the Beast dari peringkatnya yang tetap bertahan dalam dua minggu terakhir. Sepertinya ini peluang yang tidak di sia – siakan oleh Tom McGrath, karena menurut dia kesukses The Boss Baby di box office saja sudah lebih dari cukup untuk memastikan The Boss Baby memiliki sekuel. Namun sampai saat ini belum ada kabar tentang plot yang akan di gunakan dalam film The Boss Baby 2, tapi sepertinya dia akan memberikan kejutan yang tidak terduga di sekuel yang akan datang.