Trailer terbaru Game Of Thrones season 7 yang baru saja muncul , dan sepertinya merupakan salah satu trailer yang paling dinantikan oleh para Geeks! di seluruh dunia .

HBO yang sudah sangat baik mengemas 6 seri Game Of Thrones merupakan adaptasi dari buku A Songs Of Ice and Fire karya George R.R martin. Dan dalam trailer ini kita akan diperlihatkan bahwa season ini akan menjadi kekacauan terbesar bagi semua clan yang ada di Seven Kingdom .

Pada awal trailer kita diperlihatkan bahwa clan lannister yang dipimpin oleh Cersei sudah mempersiapkan pasukan yang begitu banyak untuk melindungi Kings Landing, lalu kita juga diperlihatkan saat Daenaerys yang makin yakin bahwa dirinya adalah penguasa sejati Seven Kingdom sudah menduduki Iron Throne dan juga Jon Snow yang sudah menjadi King of The North mempunyai lebih banyak sekutu.

Dalam season kali ini bisa dipastikan scene perang akan jauh lebih epic daripada season sebelumnya yang sampai saat ini gelar peperangan terhebat berada di episode “The Battle of the Bastard” di season 6. Dalam trailer kali ini juga diperlihatkan Arya yang sendirian di Utara , Sansa bersama Littlefinger di Winterfell yang sepetinya akan banyak memperlihatkan tipu muslihatnya lagi, juga bagian yang pastinya para Geeks! tunggu yaitu pasukan dalam jumlah besar yang dipimpin Daenaerys Targaryen bersama 3 ekor Naga raksasa yang dibawa nya.

 

Season 7 ini bisa saja menjadi jawaban atas semua rasa penasran kita selama 6 season sebelumnya , who will be the king of the Seven Kingdoms ? one thing for sure winter is surely coming ,but yes we cant wait for Summer and watch Season 7, right Geeks?