Update Synopsis Terbaru Untuk Thor: Ragnarok Menggambarkan Asgard Dalam Bahaya

21

Walt Disney Studios baru saja membagikan synopsis terbaru untuk tiga film Marvel mendatang seperti Black Panther, Avengers: Invinity War, dan Thor: Ragnarok. Ada sedikit pernyataan yang di sampaikan untuk synopsis terbaru dari Thor: Ragnarok yang di sampaikan oleh Rochi Shion yang berisi:

“Dunia Thor akan hancur dalam Thor: Ragnarok. Adiknya yang licik,Loki, Telah mengabil alih Asgard, Hela telah datang untuk menguasai Asgard sementara Thor sedang di tahan di sisi lain alam semesta. Untuk bisa bebas dari tahanan dan menyelamatkan Asgard dari kehancuran, Thor terlebih dahulu harus memenangkan sebuah kontes mematikan dimana dirinya harus mengalahkan teman lamanya sekaligus rekan di Avangers – The Incredible Hulk.”

Saat di bandingkan synopsis di atas dengan synopsis yang sebelumnya di rilis terasa tidak ada perbedaan yang signifikan karena hanya kata – katanya saja yang berbeda, kecuali kalimat bahwa Hela mencuri tahta Asgard dan Loki hanya memerintah Asgardian karena ia meniru sosok ayah angkatnya Odin.

Sosok loki sepertinya benar benar menjadi figur penjahat yang sesungguhnya dalam film ini, bukan tanpa alasan tapi Loki yang di perankan oleh Chris Hemsworth sudah menjadi penjahat lima kali dalam film Marvel. Loki selalu memiliki ambisi untuk menjadi raja di Asgarad, dia tidak pernah berkeja sendirian untuk menjalankan rencananya, selalu ada seseorang atau kelompok yang memiliki kekuatan luar biasa di belakangnya. Dalam Thor: Ragnarok sosok Hela yang di perankan oleh Cate Blanchett menjadi penjahat misterius dan memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menggoncangkan keamanan Asgard.

Dalam film kali ini geeks dapat melihat beberapa karakter yang bermain dalam film Thor sebelumnya seperti Idris Elba sebagai penjaga Asgardian Heimdall, Sir Anthiny Hopkins menjadi Odin sang penguasa Asgard, Mark Ruffalo mengulangi perannya sebagai Bruce Banner ( The Hulk ), dan beberapa pahlawan yang menjaga keamanan Asgard. Thor: Ragnarok yang di sutradarai oleh Taika Waititi dan di tulis ileh Craig Kyle, di rencanakan tayang di layar box office pada 3 November 2017.

Restu Prawira
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.