Geeks penggemar game baik PC ataupun PlayStation pasti mengenal game berjudul The Witcher atau geeks yang suka membaca novel pasti mengenal karya dari Andrzej Sapkowski yang berjudul The Witcher. The Witcher akan diadaptasi kedalam bentuk serial TV oleh Netflix, proyek ini kini sendang mamasuki pada tahap pengembangan oleh Netflix.

Berita tersebut diungkapkan dalam siaran pers Platige, Dalam novelnya The Witcher bercerita tentang petualangan yang dilakukan oleh Geralt of Rivia yang sekaligus menjalankan misinya sebagai Witcher. Witcher dianggap sebagai pemburu raksasa, pada usia muda mereka telah dilatih dengan sangat keras untuk mengembangkan kemampuan supranaturalnya.

Sebenarnya ini bukan pertamakalinya kisah The Witcher diangkat menjadi sebuah serial TV, sebelumnya The Witcher pada tahun 2002 diangkat menjadi sebuah serial TV dengan nama The Hexer yang dirilis di Polandia, proyek tersebut dipimpin oleh sutradara Polandia, Marek Brodzki dan aktor Michal Zebrowski memerankan karakter dari Geralt of Rivia, sayangnya proyek ini kurang mendapatkan perhatian dan mendapatkan kritikan yang negatif, bahkan Andrzej Sapkowski ( sang creator The Witcher ) mengungkapkan kekecewaannya terhadap proyek tersebut.

Namun kali ini sepertinya Andrzej Sapkowski meresa sangat senang ketika kisah yang ia buat akan kembali dibuat menjadi sebuah acara serial TV oleh saluran populer Netflix , Andrzej Sapkowski mengungkapkan rasa senangnya dalam sebuah pernyataan kepada pers ” Saya sangat senang Netflix akan melakukan adaptasi terhadap cerita yang saya buat, dan tetap mempertahankan sumber materi dan tema yang telah saya saya tulis selama lebih dari tiga puluh tahun”.

Sean Daniel dan Jason Brown, bersama dengan Tomek Baginski dan Jarek Sawko dan studio VFX Platige Image akan menjadi eksekutif produser dari serial TV  The Witcher terbaru.