Paramount Pictures telah membagikan final trailer untuk film Transformer: The Last Knight secara online. Trailer ini tampaknya tidak ada informasi baru yang di sampaikan, tapi trailer ini berisi gabungan dari cuplikan lain sebelumnya namun memiliki durasi yang lebih panjang dari yang di siarkan sebelumnya dalam acara MTV Movie and TV Awards 2017, dalam trailer ini geeks dapat melihat versi lengkap yang menunjuakan Optimus Prime saat ia memengal sekelompok rekan dari Cybertonian.

Sejalan dengan pemasaran yang di lakukan untuk film Transformer: The Last Knight kali ini menyinggung “sejarah rahasia” tentang sejarah keberadaan Transformers di bumi pada abad pertengahan saat Autobots bergabung dengan King Arthur dan Knights of the Round Table untuk melindungi dunia dari ancaman yang di timbulkan oleh Decepticons. Michael Bay mengatakan dalam trailer ini Bay tidak menahan adegan menarik karena ini akan jadi promosi terakhir dalam bentuk video yang di lakukan olehnya untuk membuat para fans semakin penasaran dengan film dalam bentuk penuhnya.

Film film transformer selama ini selalu memadukan unsur komedi dalam setiap filmnya untuk membuat geeks tidak terlalu tegang dengan cerita inti, untuk The last Knight sepertinya tidak meninggalkan unsur tersebut, oleh karena itu dalam trailer yang baru saja di rilis comedian sekaligus aktor legendaris Jerrod Carmichael ikut ambil bagian sebagai pemain protagonis bersama dengan Cade Yaeger yang memiliki peran seperti Ramon Rodriguez pada film Transformers sebelumnya. Selain mereka berdua sepertinya ada karakter protagonis lainnya seperti Isabela Moner sebagai Izabella, gadis muda yang menjadi yatim piatu karena pertempuran para Transformers di Chicago yang terjadi dalam film Transformers: Dark of the Moon dan bergabung dengan Cade untuk menyelamatkan masadepan bumi.

Sementara karakter Optimus Prime beralih ke sisi gelap dalam film ini, rekan Autobot Bumblebee di film ini masih merupakan sekutu dari umat manusia dan “B” masih sama seperti 10 tahun lalu yang mengambil peran penting dalam franchise Transformers. bukan tanpa alasan dia menjadi peran kunci dalam film ini, melainkan spin off Bublebee akan menjadi film lanjutan bagi franchise Transformer setelah The Last Knight. Jadi tidak ada salahnya “B” menjadi sorotan dalam film ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.