Transformers : The Last Knight telah merilis sebuah poster internasional baru, dalam setiap tampilan poster yang mereka rilis selalu menyisipkan unsur mitologi abad pertengahan. Sang sutradara dari film ini Michael Bay mengatakan bahwa film ini akan memberikan cerita epic dari para Autobots dan Decepticons, dengan memperlihatkan masa lalu dari para Autobots dan Decepticons pada abad pertengahan, selain itu geeks juga akan melihat Optimus Prime yang berperang melawan manusia dan rekan-rekannya sesama Autobots.

Menyusul pengumuman mengenai trailer terakhir dari Transformers : The Last Knight yang akan dirilis secara online, Paramount Pictures merilis sebuah poster internasional baru dari The Last Knight. Meski dalam poster tersebut tidak memberikan rincian cerita, tetapi geeks dapat melihat design yang epic pada poster terbaru dari The Last Knight, geeks dapat melihat posternya dibawah ini :

Pada poster diatas geeks dapat melihat gambar perisai besar dan gambar dari para Autobots dan Decepticons, seperti menggambarkan inti dari konflik yang akan terjadi dalam film ini, selain memperlihatkan gambar yang epic, dalam poster juga tertulis tagline yang berbunyi “Setiap Legenda Menyembunyikan Sebuah Rahasia”, sebenarnya ada rahasia besar apa ya geeks ?.

Ketika rincian plot pertama dari The Last Knight beredar secara online, sebagian geeks mungkin sedikit sulit untuk mempercayai apa yang plot tersebut ceritakan, tapi dengan semakin banyaknya cerita dan plot dari film ini terungkap, termasuk bagaimana hubungan yang terjadi antara Autobots dan manusia telah berkembang dari waktu ke waktu, dan bagaimana King Arthur dan Knight of the Roundtable terhubung dengan para Transformers.

Buat kalian para geeks masukan film Transformers : The Last Knight kedalam daftar film yang wajib ditonton pada bulan Juni, karena Transformers : The Last Knight akan menampilkan banyak materi baru dan set dunia yang benar-benar berbeda.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.