Karakter seorang Madame Gao saat ini telah menjadi bagian penting dari serial TV Marvel Universe yang ditayangkan di Netflix. Madame Gao muncul pada awal musim pertama dari serial TV Daredevil. Saat ini  Madame Gao telah di konfirmasi akan kembali hadir dalam serial TV Netflix yang berjudul The Defenders. Aktor Wai Ching Ho terus membawa karakter Madame Gao menjadi seorang villains yang misterius dan berkuasa di setiap serial film Netflix. Setelah debutnya di Daredevil, Madame Gao juga hadir dalam serial Netflix berjudul Iron Fist yang dirilis pada awal tahun ini.

Kabar ini di tegaskan oleh kedua aktor film ini yaitu Mike Colter dan Finn Jones yang hadir pada gelaran Comicpalooza pada minggu lalau di Houston, mereka ditanya tentang karakter mana saja yang akan muncul di The Defenders nanti. Pada saat mereka berlari melewati banyak karakter yang ditampilkan di trailer, para penggemar mulai meneriaki Madame Gao. Di titik inilah Mike Colter membenarkan penampilan Madame Gao dalam The Defenders dengan mengatakan “kita melihat Madame Gao, Gao akan kembali berperan”.

Walaupun karakter Madame Gao tidak muncul dalam trailer pertama The Defender,  Mike Colter lewat pernyataannya telah menegaskan bahwa Madame Gao akan terlibat dengan serial ini. Saat dia menjadi penjahat di serial The Defenders, dirinya akan bergabung dengan Sigourney Weaver Alexandra dan Elektra (Elodie Yung) sebagai Villains utama. Ini juga mengikuti komentar Mike Colter sebelumnya bahwa tim The Defenders akan mengikat para penjahat dari serial serial yang telah tayang sebelumnya.

Selain kehadiran Madame Gao dalam The Defenders, geeks juga akan di kejutkan dengan kehadiran dari karakter lain yang akan muncul dalam serial TV ini, The Defenders akan tayang pada tanggal 18 Agustus 2017.