Setelah pada minggu lalu perilisan teaser resmi dari serial terbaru Marvel berjudul “The Gifted” muncul, baru baru ini FOX telah memulai debut resmi untuk serial The Gifted dengan merilis official trailer pada channel youtube mereka. Serial X-Men “The Gifted” akan disiarkan oleh FOX untuk season pertamanya pada musim gugur tahun ini dan memiliki episode yang akan berhubungan dengan film X-Men yang sebelumnya sudah tayang di layar lebar, serial TV ini akan di sutradarai oleh sutradara yang menangani keempat film X-Men yaitu Bryan Singer.

Sang Sutradara telah mengungkapkan bahwa dirinya akan berfokus menyoroti betapa pentingnya peranan anak perempuan Magneto dalam episode pertama acara tersebut. Tapi alur cerita serial ini akan di tekankan tentang kisah satu keluarga dimana dua orang tua yang berprofesi sebagai dokter yang menemukan anak mereka termasuk orang-orang “berbakat” dengan kemampuan aneh atau yang biasa yang disebut dengan Mutant. Simak trailernya di bawah ini geeks !

 

 

Seperti yang geeks lihat di trailer ini, aktor Stephen Moyer dan Amy Acker berperan sebagai orang tua biasa yang mempunyai sepasang anak bernama Lauren dan Andy dengan kemampuan unik yang di perankan oleh aktor Lauren Natalie Lind dan Percy Hynes. Kedua Mutant ini mampu mengaktifkan kekuatannya ketika mereka mendapat tekanan, dan disitulah yang menjadikan keluarga ini di intai oleh para pihak berwenang, yang berarti keluarga ini harus meloloskan diri pengintaian, tapi setidaknya ada orang lain di luar sana yang mau membantu dan mereka akhirnya bergabung dengan Mutant lainnya yang membangun sebuah kelompok di bawah tanah.

Aktor lain yang terlibat pada serial ini adalah Jamie Chung yang akan berperan sebagai Clarice Ferguson atau Blink yang merupakan Mutant berkemampuan teleport, kabar lainnya yang muncul Stan Lee akan kembali menjadi cameo dalam serial ini. Para geeks mungkin berharap ada beberapa warisan X-Men yang ditinggalkan untuk bergabung dalam pertarungan di beberapa titik di setiap episode-nya. Namun sampai saat ini Fox belum mengumumkan tanggal perilisan resmi untuk penayangan dari serial TV The Gifted.