Beberapa hari sebelum film barunya Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales rilis di seluruh dunia, kini sang pemeran Jack Sparrow Johnny Depp telah menemukan proyek film biogpraphy untuk film selanjutnya. Kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai pendiri perusahaan anti-virus McAfee bernama John McAfee dalam film biografi yang berjudul “King of the Jungle”.

Media Variety mengungkapkan berita tentang film biografi yang akan tayang mendatang ini akan didasarkan pada artikel majalah Condé Nast’s Wired “John McAfee’s Last Stand” yang ditulis oleh Joshua Davis dan film ini akan diproduksi oleh Condé Nast Entertainment, Zaftig Films, MadRiver Pictures, dan Epic Entertainment. Film biografi ini akan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa, naskahdari film ini dibuat oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski. Saat ini belum jelas kapan produksi film ini akan berlangsung.

Film ini akan menceritakan seorang programmer yang meninggalkan kampung halamannya dan dirinya memutuskan pindah ke sebuah hutan di Belize, Amerika. Di sanalah, ia hidup penuh dengan senjata api, seks, dan juga kegilaan lainnya. Selama mengikuti kehidupan McAfee, jurnalis Wired tersebut mengakui ikut terbawa ke dalam kehidupan McAfee yang rumit. Di kehidupan nyatanya John McAfee sedang dicari untuk diinterogasi sehubungan dengan pembunuhan di Belize pada tahun 2015 dan juga dirinya mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai calon Presiden Amerika Serikat.

Sang sutradara Glenn Ficarra sampai saat ini belum mengumumkan siapa saja aktor besar lainnya yang akan terlibat dalam film ini, mengingat dirinya belum memutuskan untuk memulai proses produksi untuk film ini. Jangan lupa geeks Johnny Deep akan hadir sebagai Captain Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales yang akan mengguncang layar bioskop pada 24 Mei 2017, dan ia juga akan berperan sebagai Ratchett dalam film remake Murder on the Orient Express, yang akan tayang dibioskop pada musim gugur tahun ini.