Fox baru saja memberikan lampu hijau untuk serial tv X-Men terbaru yang berjudul “The Gifted” segera di produksi, Bryan Singer akan menjadi produser eksekutif dalam serial ini setelah beberapa garapan film X-Men yang ia kerjakan sangat sukses di layar lebar, pada tanggal 9 Mei kemarin baru saja diumumkan bahwa Marvel dan Fox merilis sebuah teaser untuk film X-Men TV series. Dalam teasernya dimulai dengan seorang mutan muda yang menunjukkan kekuatannya yang kemungkinan adalah saudara kandungnya, sebelum kita mendapatkan kabar untuk beberapa cuplikan singkat dari beberapa karakter lainnya, simak teaser-nya di bawah ini geeks ! :

Teaser yang berduarsi 22 detik ini geeks akan diperlihatkan dua anak muda yang bereksperimen dengan kekuatan baru mereka. Seorang Mutan muda yaitu Lauren yang di perankan oleh Natalie Alyn Lind tengah memamerkan kemampuan telekinetiknya kepada saudaranya Percy Hynes dengan mencuri makanan kecil dari mesin penjual otomatis. Di video singkat ini juga menampilkan sekilas tentang orang tua dari Lauren yang di bintangi oleh Stephen Moyer dan Amy Acker.

Serial TV X-Men : THE GIFTED menceritakan tentang pasangan yang hidup pinggiran kota, kehidupannya yang biasa saja diguncang oleh penemuan mengejutkan bahwa anak-anak mereka memiliki kekuatan mutan. Dan dipaksa untuk melarikan diri dari pemerintahan yang tidak berpihak kepada mereka, keluarga tersebut akhirnya bergabung dengan jaringan mutan lainnya yang berada di bawah tanah dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Sementara teaser singkat ini, pastinya akan menjadi pengantar yang baik untuk para geek pengemar serial film. Dari tampilan yang disuguhkan, The Gifted memiliki pendekatan yang cukup mudah terhadap alur cerita dari komiknya, ditambah dengan visual yang berjalan sangat baik yang di suguhkan sang sutradara Bryan Singer di setiap film X-Men.

Kabarnya FOX tidak akan memasukkan lebih banyak alur cerita di komik untuk serial tv ini, sang penulis Matt Nix akan menyisipkan alur cerita yang baru, kemungkinan akan lebih bisa diterima oleh masyarakat yang lebih luas. Serial TV ini di perkiran akan rilis di bulan Juni 2017 dengan tanggal yang masih di rahasiakan.