Sebuah spot TV terbaru dari Transformers: The Last Knight menempatkan Bumblebee di tengah Perang Dunia II melawan Nazi. Sebagian besar promosi sekuel berfokus pada seruan untuk “memikirkan kembali masa lalu,” karena kisah The Last Knight akan menceritakan tentang keseluruhan mitologi Transformers, mendefinisikan ulang sejarah dan tempat mereka di dunia seperti sekarang.

Autobots favorit seperti Optimus Prime dan Bumblebee sekali lagi akan memainkan peran penting dalam pertempuran untuk kelangsungan hidup Bumi. Namun geeks tetap harus melihat bagaimana Optimus Prime akan dibangun kembali dan berubah menjadi berada disisi gelap, begitu pula peran rahasia Transformers sepanjang sejarah sampai saat ini. Tampaknya rahasia sekuel terbesar berada di tangan Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins), yang mengklaim mengetahui sejarah rahasia Transformers. Sir Edmund Burton kembali muncul dalam sebuah TV spot baru yang penuh dengan cuplikan dimasa lalu. Simak cuplikannya dibawah ini geeks :

Saluran YouTube resmi untuk Transformers: The Last Knight menayangkan sebuah TV spot baru pada hari Selasa, menggambarkan Sir Edmund Burton yang menjelaskan sejarah rahasia dari Transformers. Dalam cuplikan diatas menunjukkan beberapa kejadian cepat mengenai kehadiran Transformer yang tersembunyi sepanjang sejarah saat mereka melindungi Bumi dari “apa yang telah ditakdirkan untuk tiba.” Dalam sebuah klip terlihat Bumblebee muncul di tengah pertempuran melawan pasukan Nazi selama Perang Dunia II. Selain memrilis TV spot baru, Transformers: The Last Knight juga merilis sebuah poster promo yang memperlihatkan sosok Bumblebee dengan tampilan vintage. Lihat dibawah ini geeks :

Transformers: The Last Knight tentu akan memberikan banyak tema dan benang naratif baru. Mungkin terinspirasi oleh kesuksesan Marvel Cinematic Universe dan alam semesta sinematik lainnya yang berhasil sukses, tujuannya adalah untuk menciptakan mitologi yang luas namun untuk karakter dan mengenalkan gagasan untuk sekuel dan spin-off di masa depan. Michael Bay mungkin akan berhenti menggarap franchise Transformers setelah The Last Knight, namun franchise Transformers jauh dari kata selesai.

 

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.