Transformers : The Last Knight berjanji untuk menjadi film petualangan fiksi ilmiah dengan penuh kegilaan dan kejutan. Sebuah poster teater terbaru dari Transformers : The Last Knight telah muncul secara online, yang memperlihatkan set waktu pada abad pertengahan. Transformers : The Last Knight disutradarai oleh Michael Bay, angsuran kelima dari franchise Transformers ini, sudah terlihat seperti sebuah babak baru yang sangat mendebarkan yang akan membawa geeks memasuki tempat-tempat yang belum pernah ada pada seri sebelumnya – termasuk beberapa sejarah dari masa lalu.

Dalam Transformers : The Last Knight, Mark Whalberg akan kembali berperan sebagai Cade Yeager – Bay,  Anthony Hopkins juga akan muncul dalam Transformers : The Last Knight, berperan sebagai Sir Edmund Burton, geek pasti sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran dari Transformers : The Last Knight yang akan segera rilis pada bulan depan. Transformers telah menjadi sebuah film blockbuster yang sangat populer berkali-kali, kali ini dengan sebuah poster terbaru dari Transformers : The Last Knight akan membantu franchise ke lima dari Transformers tersebut meraih kepopuleran.

Poster teatrikal terbaru dari Transformers : The Last Knight menampilkan sebuah robot tituler pada abad pertengahan, skrip dari film ini konon akan mengungkap sejarah tersembunyi dari para Transformers yang telah hidup dibumi selama ratusan tahun, dan poster terbaru memberi petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi pada Transformers di Abad Pertengahan. Simak posternya dibawah ini geeks :

Didukung oleh tagline yang menarik , “They’ve been here forever,”,” poster terbaru dari Transformers : The Last Knight juga memperlihatkan beberapa pria berperang dengan mengenakan baju besi dan dilengkapi dengan berbagai macam senjata abad pertengahan. Entah kejutan seperti apa lagi yang akan diberikan oleh Michael Bay dalam film seri ke-5 dari Transformes ini. Namun yang pasti Transformers: The Last Knight akan menjadi tontonan yang sangat seru geeks!.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.