Trailer pertama The Defenders yang di produksi oleh Marvel Studio hari ini telah dirilis secara online. Dalam trailer ini movie geeks di suguhkan penampilan empat bintang karakter Marvel dalam Serial Netflix yaitu Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, dan Iron Fist yang akan melindungi kota New York dari segala ancaman dan akan bertarung melawan the Hand dan salah satu penjahat misterius yang akan diperankan oleh Sigourney Weaver. Trailer ini juga akan dilengkapi karakter pendukung seperti Misty Knight, Stick, dan Elektra. Simak trailernya di bawah ini geeks !

Pada teaser sebelumnya yang berjudul “Midland Circle Security Elevator B” yang berdurasi hanya 16 detik, menampilkan empat orang di dalam lift yang tampak bersiap untuk melawan musuh, selain itu juga terdapat tampilan angka misterius “08:18:2017” yang kabarnya adalah tanggal perilisan serial film ini di Netflix.

Serial Marvel The Defenders akan di produseri oleh Douglas Petrie dan penulis cerita oleh Marco Ramirez. Serial ini juga akan menampilkan Sigourney Weaver sebagai Alexandra yang akan berperan sebagai villain, dan juga beberapa bintang tamu dari serial Netflix lainnya akan berakting kembali di The Defenders seperti Scott Glenn sebagai Stick, Rachael Taylor sebagai Trish Walker, Rosario Dawson sebagai Kuil Claire, dan Jessica Henwick sebagai Colleen Wing.

The Defenders merupakan puncak dari semua serial Marvel yang telah tayang di Netflix, dimulai dari Daredevil, di mana Matt Murdock menjadi Devil of Hell’s Kitchen untuk melawan penjahat di daerah tersebut. Dia melawan Kingpin dan akhirnya menemukan sebuah persekongkolan besar yang melibatkan organisasi kriminal, dilanjut dengan Jessica Jones yang menceritakan pahlawan super yang dikendalikan oleh villain yang dikenal dengan Killgrave, lalu Luke Cage yang diperkenalkan pada serial Jessica Jones yang menceritakan narapidana yang lolos dengan kekuatan super dan mempunyai tubuh yang tidak bisa dihancurkan mencoba untuk membuat kehidupan baru untuk dirinya sendiri, dan yang terakhir seorang Iron Fist atau Danny Rand yang telah kembali ke kota New York setelah melewati 15 tahun untuk mempelajari kekuatan Iron Fist di kota K’un Lun.

Gimana geeks? Tentunya trailer ini cukup berhasil untuk membangun antusiasme kita menunggu perilisan perdana The Defenders bukan?