Aquaman Telah Memulai Proses Produksi Film Solonya

0
16

Aquaman melakukan debut kemunculannya dalam film Batman V Superman : Dawn of Justice sebagai cameo namun cukup memberi kita gambaran dengan penampilan dirinya yang tampak jauh lebih garang dibanding versi komik. Dan pada bulan November tahun ini, Aquaman akan kembali dalam layar lebar bersama superhero lainnya yang tergabung kedalam tim superhero epic bernama Justice League. Setelah kemunculannya dalam film Justice League, Aquaman akan hadir kembali pada Desember 2018 dengan film solonya. Film solo Aquaman ditangani oleh sutradara James Wan, film Aquaman akan menjadi film terbesar yang pernah James Wan tangani, selain itu James Wan juga memiliki tanggung jawab untuk dapat merubah image dari Aquaman.

Untuk mengubah image dari Aquaman Warner Bros dan DC telah merombak secara drastis penampilan dari sang superhero dan pihak studio juga melakukan hal yang sama pada Queen Mera ( Amber Heard ). Aquaman akan membuka dunia bawah laut DCEU dan sekarang proyek dari film Aquaman bergerak selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan, James Wan dalam akun Twitternya telah mengumumkan bahwa produksi dari film Aquaman telah dimulai, ia memajang sebuah foto dari lokasi mereka syuting yang bertempat di Australia.

Dalam gambar diatas memperlihatkan gambar yang menyoroti sebuah clapper yang tertulis judul kerja bernama Ahab. Selain itu foto diatas juga menunjukan bagian dalam dari sebuah kapal selam. Yahya Abdul-Mateen II ( Black Manta ) dan Temuera Morrison juga dikabarkan akan tiba lebih awal di Australia untuk menjalani syuting.

Meskipun dalam film DCEU sebelumnya mengalami permasalahan dalam produksi, namun tidak dengan Aquaman, berkat kejeniusan James Wan dan kerjasama yang baik dari para aktor dan aktris yang terlibat dalam film Aquaman produksi dari film Aquaman dapat berjalan dengan mulus. Film solo Aquaman akan menjadi film berbeda dengan film DCEU sebelumnya karena tidak terlalu terhubung dengan universe lainnya.

Sangat menarik bisa melihat kehidupan bawah air dari Arthur Curry a.k.a Aquaman, semoga dengan disutradarai oleh James Wan Aquaman dapat memberikan sesuatu yang baru dan benar-benar berbeda dengan film superhero lainnya.

 

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.