Trailer berikutnya untuk salah satu film karya Christopher Nolan yaitu Dunkirk akan rilis minggu ini. Dunkirk merupakan salah satu film yang akan di rilis musim panas ini, dan diyakini akan menjadi salah satu film yang masuk ke jajaran papan atas Box Office. Sony Pictures juga melaporkan bahwa akan ada trailer film lain yang akan di rilis minggu ini yaitu The Darker Tower, yang merupakan sebuah film yang di adaptasi dari buku Stephen King.

Dunkirk sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan kehidupan nyata pasukan sekutu dari pantai Dunkirk selama Perang Dunia II dari tiga perspektif yang berbeda. Ketiga perspektif tersebut diantaranya adalah tentang pilot yang terlibat dalam pertempuran udara, tentang tentara yang meninggalkan pantai, dan seorang tentara yang di selamatkan di pantai. Film ini sendiri akan di bintangi oleh Tom Hardy yang akan menjadi seorang pilot tempur pasukan sekutu. Selain itu ada Mark Rylance yang akan menjadi seorang kapten kapal, dan Finn Whitehead yang akan menjadi tentara sekutu muda di pantai Durkirk.

Kabarnya trailernya nanti akan menampilkan beberapa cuplikan trailer yang juga pernah di tayangkan di CinemaCon pada bulan Maret lalu. Ini merupakan sebuah gaya penyampaian yang baru dari Nolan karena sebagian besar film Dunkirk akan di filmkan di IMAX. Termasuk urutan pertempuran di darat, dan adegan-adegan yang lebih personal. Dengan anggaran yang sangat besar untuk film ini, sangat wajar jika nantinya film Dunkirk akan meninggalkan kesan yang lebih kuat bagi geeks yang menontonnya ke bioskop daripada hanya menyaksikan secara online.

Ini terdengar seperti Dunkirk akan menjadi salah satu film terbesar Nolan, termasuk penawaran jalan cerita yang kompleks ciri khas film-film Nolan. Setelah tahun kemarin movie geeks di suguhi sebuah film perang karya Mel Gibson yaitu Hacksaw Ridge, film ini tentu akan menjadi salah satu film perang pertama Hollywood tahun ini, dan mungkin film ini akan melebihi kesuksesan film Hacksaw Ridge tahun lalu, karena di produksi oleh seorang sutradara besar seperti Nolan.