Sejak Agustus lalu di kabarkan Hot Rod akan ikut ambil bagian dalam film Transformer : The Last Knight, dalam trailer yang sudah di rilis beberapa waktu lalu Hot Rod tidak di perlihatkan karena lebih mengfokuskan apa yang terjadi pada Optimus Prime yang menyebabkan dia membelot dari kelompoknya.

Movi geeks harus berteiakasih kepada Entertaiment Weekly (EW), berkat Entertaiment Weekly movie geek dapat mengetahui penampilan dari Hot Rod, Hot Rod akan tampil  dalam bentuk mobil Lamborghini LP770-4  selain memberikan penampilan dari Hot Rod Entertainment Weekly juga membeberkan detail latar belakang Transformers: The Last Knight, termasuk mengapa dia tidak muncul dalam 4 film sebelumnya.

menurut EW, Hot Rod adalah sekutu dari astronom Sir Edmund Burton, yang diperankan oleh Anthony Hopkins. Dalam cerita ini dia secara diam-diam menyamar menjadi pelindung Viviane Wembly yang diperankan oleh Laura Haddock, untuk membuat bagian hidupnya menjadi lebih baik. Laura Haddock membeberkan hubungannya dengan Hot Rod :

“inilah adalah hal lama yang goyah, namun dia tidak dapat berpisah, karena  dia memujanya,” jelas Haddock. ” Mobil ini sebenarnya telah diletakkan disana untuk mengawasinya dan memeberikan informasi mengenai karakter Anthony Hopkins mengenai apa yang dia rencanakan dan hidupnya. jadi, ya, dia agak terkejut dengan cara yang sangat lucu dan dramatis dari Hot Rod ini.”

Hot Rod adalah karakter yang cukup membingungkan di film Transformers karena dia akan selalu dikaitkan dengan kematian Optimus Prime di Transformers: The Movie 1986. Inklusi di sini mungkin membuat geeks sedikit menyimpulkan kalau film kali ini akan menjadi akhir dari karakter Optimus Prime. Sampai saat ini belum ada pengisi suara untuk karakter Hot Rod, namun sutradara Michael Bay melihat bintang international, Judd Nelson, yang akan mengisi suara Hot Rod & Rodimus Prime dalam film kali ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.