Foto set baru dari Jon Bernthal sebagai The Punisher telah muncul, superhero dari saluran TV Netflix ini akan segera memulai aksinya pada musim panas ini namun tanggal penayangannya masih belum diketahui. Punisher merupakan karakter anti-hero yang sangat populer, setelah Jon Bernthal melakukan debutnya sebagai Frank Castle dalam serial TV Daredevil season 2. The Punisher baru saja beres melakukan proses syuting, namun foto set baru dari The Punisher telah muncul ( via Fantastik Marvel Twitter ), yang memperlihatkan Jon Bernthal mengenakan kostum klasik dengan gambar tengkorak yang menjadi ciri khas dari karakter Punisher.

Seperti gambar yang dapat movie geeks lihat dibawah ini, kostum yang dikenakan oleh Jon Bernthal sebagai Punisher memiliki kemiripan yang sangat dekat dengan karakter yang muncul dalam versi komiknya. Namun belum ada plot yang jelas mengenai bagaimana sang anti-hero ini akan bercerita, foto-foto Jon Bernthal di atas hanya mengisyaratkan bahwa Frank Castle sedang dalam pertempuran dan foto tersebut menunjukan luka lebam pada wajah Frank Castle.

Kemunculan Jon Bernthal sebagai Punisher dalam serial TV Daredevil berhasil mendapatkan banyak pujian yang sangat baik, sehingga serial TV dari The Punisher akan sangat menjanjikan untuk mendapatkan kesuksesan dan bersaing dengan beberapa serial TV superhero lainnya yang dimiliki oleh Netflix. Sangat menarik untuk dapat melihat perjalanan solo dari Frank Castle, meskipun foto set awal tersebut tidak memberikan banyak petunjuk mengenai plot dari The Punisher, sepertinya aksi sadis dan menegangkan akan memenuhi serial TV The Punisher.

Just for your information : The Defenders akan hadir dalam layar kaca pada 18 Agustus 2017 dan The Punisher season 1 akan datang selanjutnya pada tahun ini.