Musim panas mungkin menjadi musim yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar dari serial TV Game of Thrones, mengapa?, karena penayangan premier dari season ketujuh dari Game of Thrones telah dikonfirmasi akan tayang pada musim panas ini. Tinggal menunggu beberapa bulan lagi agar movie geek dapat melihat kembali aksi dari Jhon Snow, Sansa Stark, Arya Stark, sang ibu dari para naga yaitu Daenerys Targaryen, sang ratu yang memiliki seribu akal yaitu Cersei Lannister dan masih banyak lagi karakter yang akan meramaikan konflik perebutan tahta. Dan kabarnya trailer dari season ke tujuh akan hadir dalam beberapa minggu mendatang.

Saluran TV HBO belum memberikan informasi resmi mengenai tampilan yang akan ada didalam season ketujuh, namun movie geek pasti sudah melihat kostum baru yang digunakan oleh beberapa karakter dalam bentuk promo komedi di saluran TV HBO beberapa waktu yang lalu, selain itu belum ada informasi resmi mengenai karakter siapa saja yang akan kembali dalam season ketujuh dari Game of Thrones.

Sementara itu co-creator Sherlock, Mark Gatiss berbicara dengan media Express, menegaskan bahwa ia telah melakukan proses syuting untuk season ketujuh Game of Thrones, tetapi ia tidak mengungkapkan akan seperti apa nantinya karakter yang ia perankan dalam season ketujuh dari Game of Thrones, ia mengatakan :

“Ya, saya melakukannya di Belfast tahun lalu. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dengan jelas, terutama karena aku tidak tahu apa-apa.”

Mark Gatiss memulai debut pertamanya dalam Game of Thrones pada dua musim kebelakang, ia berperan sebagai Tycho Nestoris, ia merupakan pengawas dari Iron Bank, ia yang membantu Stannis Baratheon dengan memberikan pinjaman besar-besaran yang membawa Stannis Baratheon kembali memiliki kekuatan. Meskipun peran Mark Gatiss kecil, namun ia melakukannya dengan sangat baik, dan ia sangat senang bermain dengan perannya tersebut. Meskipun Mark Gatiss mendapatkan peran kecil, namun ia selalu mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai apa yang akan terjadi dalam season mendatang,

“Sejujurnya aku tidak tahu seluk-beluk. Orang-orang bertanya kepada saya ini, itu dan yang lain, saya tidak punya petunjuk. Aku sudah melakukan empat episode sekarang dan ada dua lagi yang mereka pikirkan. Ini adalah kisah besar dan saya tidak tahu dan saya agak seperti itu. Tapi aku punya waktu yang indah. Dengan adegan terakhir saya  – saya mungkin tidak bisa mengatakan karena akan spoiler, bukan?

Saya membuat nada menjadi orang terakhir yang masih hidup karena jika ada yang bertahan, itu bankir, bukan? Mereka tersenyum padaku dan kemudian memplot azab untuk saya.”

Entah apa yang akan terjadi dengan karakter yang dimainkan oleh Mark Gatiss, namun yang jelas Game of Thrones season ke-7 akan tayang perdana pada 16 Jul 2017 pukul 09:00 di HBO.