Hari ini, Marvel dan Netflix merilis video teaser baru untuk Marvel The Defenders yang penuh dengan easter egg, salah satunya adalah URL situs web di sudut kiri atas. Ternyata URL tersebut akan membawa movie geeks menuju situs web untuk promosi Marvel The Defenders. Web ini berisi arsip New York Bulletin, sebuah buletin fiksi yang ada dalam Marvel Cinematic Universe dimana Ben Urich, seorang karakter yang sempat muncul dalam serial Daredevil season pertama dan Karen Halaman bekerja.

Website tersebut mengkompilasi beberapa potongan video untuk mempromosikan Marvel Iron Fist, termasuk wawancara dengan Joy dan Ward Meachum dan iklan komersial untuk Chikara dojo milik Collen Wing. Lalu arsip-arsip dari New York Bulletin tersebut menampilkan berita terkait dengan peristiwa besar dari Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist. Berikut adalah video dan beberapa gambar dari websitenya :

Marvel The DefendersĀ dikembangkan oleh Douglas Petrie dan Marco Ramirez. Miniseri ini juga akan menampilkan Sigourney Weaver sebagai villain bernama Alexandra dan beberapa karakter lain yang sempat terlibat dalam serial Marvel Daredevil, Marvel Jessica Jones, Marvel Luke Cage, dan Marvel Iron Fist, sepertiĀ Eka Darville sebagai Malcolm Ducasse, Simone Missick sebagai Misty knight, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Carrie-Anne Moss sebagai Jeri Hogarth, Scott Glenn sebagai stick, Rachael Taylor sebagai Trish Walker, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, dan Jessica Henwick sebagai Colleen Wing.

Marvel The Defenders adalah puncak dari Marvel Netflix Cinematic Universe, seperti layaknya The Avengers dalam layar lebar. Marvel Netflix Cinematic Universe dimulai dari Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan yang terbaru adalah Iron Fist. Meskipun terkesan berbeda universe, namun Marvel Netflix masih memiliki benang merah dengan Marvel Cinematic Universe di layar lebar.