Jon Bernthal telah berhasil secara mengesankan berperan sebagai Frank Castle / The Punisher pada seri Daredevil season 2 yang berujung pada serial solonya yang saat ini tengah diproduksi oleh Netflix. Bernthal mengambil Daredevil ke tempat-tempat gelap luar biasa dengan karakternya, dan nada yang diperkirakan akan terus di spin-off.

Meskipun The Punisher biasanya melakukan hal-hal cenderung brutal demi menegakan keadilan, foto-foto yang muncul dari set The Punisher ini mengungkapkan sosok Frank Castle yang cukup ‘manusiawi’, dimana kisahnya sendiri akan menceritakan awal perjuangan Frank Castle saat ia berjuang untuk membentuk karakter Punisher dalam dirinya. Seperti foto dari Getty Images yang menunjukan set produksi Punisher yang menampilkan wajah Frank yang babak belur seolah ia telah mengalami pertarungan sengit, simak melalui link dibawah ini :


The Punisher Images Click Here


Penampilan Bernthal kali ini cukup berbeda dibanding penampilan dalam set sebelumnya yang terlihat seperti telah mengasingkan diri dengan janggut panjang. Kabar lainnya mengkonfirmasi bahwa Michael Nathanson, akan teribat untuk memerankan Dinah Madani yang tidak lain adalah mitra Sam Stein dalam seri ini.

Bernthal memiliki peluang bagus untuk menarik perhatian para movie geeks sebagai Frank Castle setelah dalam Daredevil ia menjadi salah satu nilai positif, meskipun sayangnya kualitas Marvel Netflix sedikit berkurang setelah Iron Fist mendapat respon negatif dari para fans, namun kita tentu berharap bahwa The Punisher akan memiliki kualitas yang setidaknya menyamai Daredevil, Jessica Jones dan Luke Cage yang benar-benar mendapat pujian dan memberi warna baru dalam Marvel Cinematic Universe.