Mungkin benar jika trilogy Batman karya Christopher Nolan dan Christian Bale adalah film reboot tersukses dari seluruh film Batman. Tapi melalui film Batman V Superman, Ben Affleck mencoba untuk mengulangi kesuksesan yang pernah di buat oleh Nolan dan Bale tersebut. Walaupun film Batman V Superman jauh dari ekspetasi para fans, namun setidaknya penampilan Ben Affleck menjadi manusia kelelawar, cukup meyakinkan para-fans, bahwa sebenarnya dirinya mempunyai potensi besar untuk memerankan karakter paling ikonik di dunia DC ini.

Dan tahun ini akan keluar salah satu film DC yang akan kembali menampilkan para superhero DC , yaitu Justice League. Tentu fans sangat penasaran dengan penampilan baru dari Ben Affleck yang akan kembali memerankan karakter Batman. Dan baru-baru ini setelah teaser Aquaman yang baru saja dirilis, kali ini Warner Bross baru saja merilis sebuah teaser trailer dan poster terbaru Batman dalam film Justice League. Dalam teaser trailer terbarunya tersebut terlihat penampilan Batman saat menggunakan kostum terbarunya, selain itu dalam teaser terbarunya kali ini, fans-pun di tawarkan dengan penampilan Batmobile lengkap dengan perlalatan senjata canggihnya saat melawan Parademons.

Selain itu poster terbarunya kali ini juga, menampilkan kostum terbaru dari Batman dengan lambang berwarna perak di dadanya. Ini menjadi tampilan yang benar-benar baru dalam sejarah karakter Batman, karena sebelumnya seluruh kostum Batman selalu berwarna gelap.

Dalam film terbarunya nanti Batman akan bekerjasama dengan Superman untuk mengumpulkan tim dalam persiapannya melawan invasi dari Lex Luthor, sejauh ini hanya Superman yang mampu melawan invasi dari para alien ini, sedangkan Batman setelah pengalamannya bertempur melawan alien saat film Batman V Superman, dirinya mencoba untuk memperkuat dirinya sendiri, salah satunya dengan melengkapi kendaraan Batmobile dengan senjata super canggih.

Walaupun klip tidak terlalu jelas menampilkan plot penting dalam filmnya nanti. Namun setidaknya movie geek bisa melihat penampilan baru dari Batman dan kendaraannya yaitu Batmobile. Tinggal beberapa hari lagi trailer terbaru film ini akan segera dirilis, namun sebelum menyaksikan trailer terbarunya nanti, Warner Bross sepertinya ingin memperkenalkan setiap karakter dalam film terbarunya nanti. Dan semoga trailer terbarunya nanti bisa memberikan kita gambaran lebih jelas tentang filmnya nanti.